Bekukan ISSI Palu, Pengprov ISSI Sulteng Tunjuk Caretaker 

Ketua Umum ISSI Sulawesi Tengah Ishak Basir (kedua dari kiri) sedang menjelaskan soal dukungan untuk calon Ketua Umum PB ISSI serta rencana program kerjas ISSI Sulawesi Tengah ke depan pada jumpa pers, Kamis, 18 Maret 2021 di Kota Palu. (Foto Patar/Suluhmerdeka.com)

PALU, Kabar Selebes – Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Sulawesi Tengah secara resmi membekukan pengurus ISSI Kota Palu. Dalam surat keputusan yang ditandatangani Ketua Umum Pengprov ISSI Sulteng Ishak Basir tanggal 16 Maret 2022, secara resmi mencabut surat mandat pengurus ISSI Kota Palu. 

“Mencabut Sarat Mandat Kepengurusan ISSI Kota Palu yang diterbitkan kepengurusan sebelumnya yang sudah tidak berlaku lagi dan menerbitkan SK Caretaker ISSI Kota Palu,” demikian bunyi SK Pengprov ISSI Sulteng itu. 

ISSI Sulteng juga mengangkat pengurus sementara (Caretaker) ISSI Kota Palu berdasarkan anggaran dasar (AD) dan anggaran rumah tangga (ART) ISSI. Dengan menunjuk pengurus sementara ISSI Kota Palu yang terdiri dari Fahad Abu Bakar Balcher sebagai ketua umum caretaker, Helmy Umar sebagai sekretaris dan Vera Vebriani sebagai bendahara. 

Masa tiga caretaker itu selama 3 bulan terhitung sejak ditetapkan dengan salah satu tugasnya adalah mempersiapkan, merencanakan dan menyelenggarakan Musyawarah Kota ISSI Kota Palu.(abd/fir) 

Laporan : Firsha

Silakan komentar Anda Disini….