Bupati Morut Minta Pembangunan PKM Molino Dipercepat Penyelesaiannya

MORUT, Kabar Selebes – Bupati Morowali Utara Delis J. Hehi meminta kontraktor untuk mempercepat penyelesaian pekerjaan fisik pembangunan Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Molino, Kecamatan Petasia Timur.

“Tolong dipercepat supaya sarana kesehatan ini bisa segera dimanfaatkan untuk melayani masyarakat,” kata Delis saat melihat dari dekat proyek pembangunan PKM Molino, Kamis (17/3).

Gedung PKM Molino berlantai dua ini dibangun dengan dana DAK senilai Rp6 miliar lebih. PKM juga dilengkapi tiga rumah dinas yang kini siap digunakan.

BACA JUGA :  Jambore PKK Morut Ditutup dengan Api Unggun, Ketua PKK Sangat Berterima Kasih

Bupati dan Wabup Morut.memiliki visi dan misi Sehat Cerdas dan Sejahtera (SCD), karena itu Pemkab Morut saat ini memberikan perhatian khusus kepada sektor kesehatan.

Sebelum meninjau lokasi pembangunan PKM Molino, bupati yang didampingi Ketua PMI Morut Febriyanthi DJ. Hehi dan Camat Petasia Timur,  Hamja menyaksikan kegiatan donor darah yang dilaksanakan PMI di Kantor Desa Molino.

BACA JUGA :  PT. TDU Sumbang 100 Juta Untuk Kegiatan Kepemudaan dan Olahraga Morut

Bupati juga meninjau pembangunan tiang tinggi (tower) Telkomsel di desa itu untuk meningkatkan akses telekomunikasi (internet) bagi masyarakat.

Salah satu misi yang sedang dilaksanakan Pemkab Morut di sektor pendidikan adalah internetisasi sekolah-sekolah dan bantuan laptop agar semua sekolah bisa menggunakan internet secara maksimal untuk meningkatkan kualitas pendidik dan anak didik. (*/hen)

Laporan : Heandly

Silakan komentar Anda Disini….
BACA JUGA :  Habib Ali Letakkan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Alkhairaat di Desa Koya