Sambut Ramadhan, ACT Palu Hadirkan Humanity Foodtruck di Kota Palu 

Humanity food truck milik ACT. (Foto: dok)

PALU, Kabar Selebes – Aksi Cepat Tanggap (ACT) Palu akan menghadirkan humanity foodtruck di Kota Palu dan sekitarnya. Humanity foodtruck ini aka menyajikan 1.000 porsi paket berbuka puasa dan sahur ala Hotel berbintang setiap harinya di bulan ramadhan 1443H. 

Kepala Cabang  ACT Palu Nana Achdar mengatakan, sebelumnya ACT Palu pernah menghadirkan humanity foodtruck saat bencana alam dan kegiatan donor darah di Palu.  

“Insya Allah tak ada halangan dan kendala apapun, kami coba hadirkan kembali Humanty Foodtruck ACT di bulan Ramadhan nantinya, untuk memeriahkan Ramadhan tahun ini, dan bentuk kepedulian kami sebagai lembaga kemanusiaan,” kata Nana Achdar, Kamis (17/3/2022).  

Humanity foodtruck adalah salah satu program ACT tugasnya berkeliling Indonesia membagikan makanan gratis dengan sajian ala hotel berbintang oleh chef profesional untuk para duafa, santri, dan anak yatim. Dan Saat ini truck-truck yang mengenyangkan semua orang itu, masih berada di pasaman barat melayani warga yang tertimpa musibah gempa bumi.  

“Rencananya, di bulan Ramadhan nanti Insya Allah Akan kembali berkeliling di tiga provinsi yaitu Kalimantan, Sulawesi, Papua. Ayo Kami mengajak semua dukungan kedermawan dari sabat sabat semua, mari ambi bagian segerah untuk menghadirkan Humanity Foodruck di Kota Palu,” kata Nana Achdar. 

Dijadwalkan humanity foodtruck akan tiba di Sulawesi awal ramadhan dan akan mengunjungi kota-kota yang berada di Sulawesi.(*/abd) 

Laporan : Abdee Mari