Palu  

Identifikasi Permasalahan di Masyarakat, Walikota Palu Rutin Kunjungi Tiap Kelurahan  

Walikota Palu H.Hadianto Rasyid saat melakukan kunjungan ke masyarakat yang ada di kelurahan kayumalue pajeko sabtu (19/3/2022). (Foto : Indrawati Zainuddin)

PALU, Kabar Selebes – Untuk mengidentifikasi setiap permasalah yang ada di tengah masyarakat sekaligus melakukan silaturahmi, Walikota palu Hadianto Rasyid rutin melakukan kunjungan di setiap kelurahan yang ada di Kota Palu. 

Dalam kunjungan kali ini Walikota Hadianto Rasyid, didampingi sejumlah pimpinan OPD di lingkup Pemerintah Kota Palu melakukan pertemuan dengan masyarakat Kelurahan Kayumalue Pajeko pada Sabtu, (19/3/2022) di aula kantor kelurahan setempat. 

Pertemuan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Palu untuk mendengarkan sekaligus mengidentifikasi langsung masukan, saran, bahkan keluhan dari masyarakat. 

BACA JUGA :  Pemkot Palu Tetapkan Kelurahan Balaroa  dan Duyu Sebagai Kelurahan Ramah Perempuan dan Peduli  Anak

“Kunjungan rutin setiap Sabtu dan Minggu itu saya mulai dari Watusampu. Dan Alhamdulillah Minggu ini bisa masuk di Kelurahan Kayumalue Pajeko,” ujar Walikota. 

Ia berharap masyarakat setempat bisa menyampaikan informasi-informasi terkait kondisi di tengah masyarakat yang perlu mendapatkan perhatian. 

“Pertemuan ini tujuannya pertama adalah bersilaturahmi. Kemudian mengidentifikasi setiap masalah yang ada di tengah masyarakat. Pastinya banyak hal-hal yang terlewatkan oleh pemerintah. Oleh karena itu di momen pertemuan ini, silahkan masyarakat sampaikan,” ungkapnya. 

BACA JUGA :  Mulai Waspada Penyebaran Covid-19, Kota Palu Lengang

Walikota menambahkan bahwa pertemuan ini juga merupakan kesempatan baginya untuk menyampaikan informasi atau meluruskan informasi agar tersampaikan baik kepada masyarakat.(iz) 

Laporan : Indrawati Zainuddin 

Silakan komentar Anda Disini….
BACA JUGA :  9 Orang Keluarga Almarhumah Dosen Untad Positif Covid-19 di Palu kini Dirawat di Asrama Haji