Reses di Sojol Utara, NSL Berikan 1 Unit Mobil Ambulans 

NSL menyarahkan kunci duplikat mobil kepada Ilham, kepala Seksi Trantip Kantor Kecamatan Sojol Utara.

PALU, Kabar Selebes – Reses Ketua DPRD Sulawesi Tengah Dr Hj Nilam Sari Lawira SP MP digelar di Desa Ogoamas 1, Kecamatan Sojol Utara, Kabupaten Donggala, Sabtu (19/3/2022). Sebelum dialog menyerap aspirasi masyarakat, Nilam Sari Lawira (NSL) memberikan satu unit mobil ambulans gratis. 

Di hadapan ratusan warga yang hadir, NSL menyarahkan kunci duplikat mobil kepada Ilham, kepala Seksi Trantip Kantor Kecamatan Sojol Utara. NSL mengatakan mobil ambulans untuk masyarakat Kecamatan Sojol Utara.  

Dia berpesan mobil itu dirawat dan digunakan oleh seluruh masyarakat Kecamatan Sojol Utara yang membutuhkan tanpa melihat dari golongan, kelompok atau kalangan tertentu. Mobil itu juga dipakai membawa jenazah bila kuburannya jauh. 

“Mobil ini dibeli bukan pakai dana aspirasi, tetapi dana pribadi saya, Alhamdulillah Allah kasih rezeki,” katanya. 

Di hari yang sama NSL juga menyerahkan satu unit mobil ambulans untuk masyarakat Desa Karya Mukti, Kecamatan Dampelas.  

Dalam pengantar dialog NSL mengakui dirinya tidak sampai memasuki wilayah Sojol Utara saat kampanye pemilihan legislatif beberapa tahun lalu. Karena itu suara dukungan terhadapnya tidak signifikan.  

Meski demikian sebagai wakil rakyat, NSL mengatakan harus memperhatikan daerah pemilihan (dapil) yakni Kabupaten Donggala dan Kabupaten Sigi. Bahkan sebagai ketua DPRD Sulteng harus memperhatikan aspirasi seluruh masyarakat Sulawesi Tengah.  

“Saya merencanakan untuk keliling Sulawesi Tengah untuk melihat kondisi di lapangan, mejalankan fungsi wakil rakyat yakni pengawasan terhadap pelaksanaan program pembangunan yang telah disepakati bersama pemerintah,” katanya.(*/abd) 

Laporan : Abdee Mari 

Silakan komentar Anda Disini....