Respons Banjir Tolitoli, ACT Palu Langsung Galang Dana 

Relawan ACT Palu menggalang dana di salah satu pameran di Palu. (Foto: Dok)

PALU, Kabar Selebes – Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Palu merespons cepat atas musibah banjir yang melanda Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah. ACT Palu langsung menggalang dana dengan turun ke salah satu kegiatan pameran yang berlokasi di jalan kartini Palu, Kamis (24/3/2022). 

Kepala Cabang ACT Palu Nana Achdar mengatakan, galang dana ini mulai dilakukan hari ini Kamis, sebagai bentuk kepedulian lembaga dan respon cepat atas bencana yang terjadi di Tolitoli.  

“Dan akan berlanjut di beberapa tempat lagi, hingga lembaga ACT bisa mengirimkan bantuan sebanyak-banyaknya untuk memenuhi kebutuhan warga yang tertimpah musibah,” kata Nana Achdar. 

ACT Palu juga berencana akan mendirikan dapur umum di lokasi banjir untuk menyuplai makanan para penyintas dan relawan yang bertugas di sana. 

“Insya Allah tak Ada halangan yang melintang secepatnya ACT palu akan mengirimkan bantuan pangan, tenda, serta bantuan lainnya,” lanjut Nana. 

ACT Palu juga membuka donasi secara terbuka melalui rekening Aksi Cepat Tanggap di BSI 7178880068, Muamalat 8320022222, atau mengunjungi kantor ACT Palu di Rajawali No. 3A.(abd) 

Laporan : Abdee Mari 

Silakan komentar Anda Disini….