Pemda Morut Serahkan Insentif Imam Masjid

MOROWALI UTARA, Kabar Selebes – Bupati Morowali Utara Delis Julkarson Hehi menyerahkan insentif kepada para imam masjid dan pegawai sarah (khatib dan muazin) dalam acara buka puasa di rumah jabatan Bupati di Kolonodale, Selasa (5/4/2022).

Acara itu dirangkaikan dengan pelepasan secara resmi Tim Safari Ramadhan Pemda Morut. Tim yang terbagi dalam beberapa kelompok akan bertugas selama sebulan hingga menjelang Idul Fitri.

Selanjutnya bupati juga menyerahkan bantuan peralatan usaha dari Pemda Morut kepada beberapa kelompok usaha di Kecamatan Petasia dan Kecamatan Lembo.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Morut H. Djira K, Sekda Musda Guntur, Kapolres Morut AKBP Ade Nuramdani SH, SIK, Kacabjari Kolonodale Andreas Adjie SH, serta pimpinan OPD di lingkungan Pemda Morut.

BACA JUGA :  400 Undangan Akan Hadiri Maulid Bersama Habib Ali di Desa Koya

Pada kesempatan tersebut hadir pula Ketua TP PKK Morut Ny Febriyanthi H. DJ Hehi, dan Wakil Ketua TP PKK Widyawati Malla.

Dalam sambutannya, Bupati Delis mengungkapkan rasa syukurnya atas terselenggaranya acara buka puasa dan dimulainya safari Ramadhan Pemda Morut.

“Kita semua berdoa semoga seluruh rangkaian kegiatan Safari Ramadhan ini berjalan dengan baik dan lancar,” kara Bupati Delis.

Selain itu, ia juga berterima kasih kepada para pemuka agama atas kerja sama yang harmonis sehingga kerukunan dan kedamaian terus tercipta di daerah ini.

BACA JUGA :  Bupati Buka KLB PGRI Morut, Guru Berperan Melahirkan Generasi yang Unggul dan Berdaya Saing

Selanjutnya bupati juga berharap kiranya di bulan suci Ramadhan ini dimanfaatkan untuk saling mendoakan agar semua elemen dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan.

“Kami juga berharap kiranya selalu didoakan agar bisa menjalankan tugas dan kepercayaan yang diberikan untuk menjalankan roda pemerintahan dengan baik dan lancar,’ jelas bupati.

Acara buka puasa di rujab Bupati Morut itu juga dihadiri rombongan dari Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Sulawesi Tengah yang sedang melaksanakan safari Ramadhan. (*/hen)

BACA JUGA :  Bupati Delis Akui Peranan Imam Masjid sangat Penting untuk Terciptanya Kerukunan dan Keamanan

Laporan : Heandly

Silakan komentar Anda Disini….