Palu  

Tim Silaturahmi Ramadhan Pemkot Palu Resmi Dilepas

Sekretaris Kota (Sekkot) Palu Irmayanti melepas tim silaturahmi ramadhan Pemkot Palu tahun 1443H/2022 M.(Foto: Indrawati)

PALU, Kabar Selebes – Sekretaris Kota (Sekkot) Palu melepas tim silaturahmi ramadhan Pemkot Palu tahun 1443H/2022 M.

Acara pelepasan tersebut dilaksanakan di Masjid Uswatun Hasanah Kantor Wali Kota Palu pada Sabtu (9/4/2022) pukul 17.30 Wita.

Walikota Palu diwakili Sekkot Palu Irmayanti, S.Sos, M.M menghadiri sekaligus menyampaikan sambutan pada pelepasan tim silaturahmi ramadhan Pemkot Palu tahun 1443H/2022 M.

Irmayanti mengajak masyarakat agar pada momentum pelepasan tim silaturrahim ramadhan ini, untuk lebih  banyak berbenah, mendidik dan mengendalikan diri, serta menata kembali kehidupan sosial kemasyarakatan  yang lebih baik.

BACA JUGA :  Wali Kota Sebut di Awal Bulan Agustus Serapan Anggaran Kota Palu baru mencapai 43 Persen

“Oleh karenanya di bulan suci yang mulia ini, saya berharap, kita semua dapat benar-benar memanfaatkannya dengan memperbanyak Tadarus Al Qur’an, sholat berjamaah dimasjid, menyantuni faqir miskin, berbuat baik dan lembut pada kolega kita ditempat kerja kita masing masing serta niat untuk kemaslahatan umat yang lebih banyak,” kata Irmayanti.

Dia berharap, para muballig yang dilepas sebagai tim Silaturahim Ramadhan Pemerintah Kota Palu tahun 2022 M/1434 bisa mengemban tugas dengan baik, dan mendapatkan pahala dan ampunan dari Allah SWT.

BACA JUGA :  Wujud Kecintaan Budaya di Sulteng, UMKM Lahirkan 16 Motif Tenun Kelor

Hadir pula Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Palu, Sulawesi Tengah, Prof Dr KH Zainal Abidin yang sekaligus menyampaikan ceramah ramadhan. Serta sejumlah kepala OPD, Wakil ketua  DPRD Kota Palu Erman Lakuana, sejumlah camat dan lurah serta sejumlah pejabat dan tamu undangan lainnya.(iz)

Laporan : Indrawati Zainuddin

Silakan komentar Anda Disini….
BACA JUGA :  Kota Palu Masuk Nominasi 10 Besar dalam Penghargaan Pembangunan Daerah 2020