Palu  

Alfamidi Buka Gerai Super Pertama di Sulteng, Wakil Walikota Palu Sebut Bisa Tutupi Pengangguran

Wakil Walikota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes meresmikan gerai Alfamidi Super yang terletak di Jalan Trans Sulawesi, Mamboro, Kota Palu pada Senin (11/4/2022).(Foto: Indrawati)

PALU, Kabar Selebes – Wakil Walikota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes meresmikan gerai Alfamidi Super yang terletak di Jalan Trans Sulawesi, Mamboro, Kota Palu pada Senin (11/4/2022).

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Reny Lamadjido mengucapkan selamat dan sukses kepada pihak Alfamidi yang telah membuka gerai Alfamidi Super pertama di Sulawesi Tengah khususnya di Kota Palu.

Ia menyebut bahwa Alfamidi memiliki peranan penting dalam mengatasi pengangguran yang ada di Kota Palu. Olehnya ia berharap Alfamidi terus membuka gerainya khususnya di wilayah Kota Palu

BACA JUGA :  Pilkada Kota Palu, Hidayat: Proses Masih Dinamis

“Kenapa Alfamidi harus ada, karena di satu sisi kalau satu gerai merekrut 5 orang dan berada di 10 titik, maka sudah menutupi pengangguran yang ada di Kota Palu,” ujarnya.

Ia juga berpesan kepada generasi muda yang berkesempatan bekerja di Alfamidi khususnya Alfamidi Super, agar bersungguh-sungguh dalam bekerja dan berkontribusi baik kepada perusahaan.

BACA JUGA :  Pemkot Palu Harap Seluruh Insan Pendidikan Bisa Bekerjasama dengan Baik

“Serta menjadikan pekerjaan sebagai ladang rezeki yang harus dijaga dengan baik,” ungkapnya.

Wakil Walikota juga mengajak seluruh pihak khususnya Alfamidi untuk bersinergi dengan Pemerintah Kota Palu dalam menyukseskan berbagai program yang akan dilaksanakan.(iz)

Laporan : Indrawati Zainuddin

Silakan komentar Anda Disini….
BACA JUGA :  Tim Silaturahmi Ramadhan Pemkot Palu Resmi Dilepas