Waket I DPRD Morowali Gelar Safari Ramadhan

Safari ramadhan di Desa Bahomotefe pada Minggu (10/04/2022) malam.

MOROWALI, Kabar Selebes – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Morowali, Syarifudin Hafid, menggelar Safari Ramadhan 1443 Hijriyah. Seperti safari ramadhan yang dilakukan di Desa Matansala, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah.

Dalam safari ramadhan yang dilakukan itu, ia memberikan ceramah atau khotbah sebelum sholat Tarwih di masjid yang dikunjungi. Seperti di masjid Matansala pada Senin (11/04/2022) malam.

“Ini sudah menjadi rutinitas islami yang dilakukan setiap bulan puasa atau di bulan suci ramadhan,” kata Fudin-sapaannya.

“Bagi saya ini sudah menjadi kewajiban kita sebagai muslim, berdakwah untuk ummat di bulan yang penuh pengampunan ini, bulan yang penuh dengan hidayah dan maghfirah,” tuturnya kepada KabarSelebes.id.

Dikatakannya lagi, sebagai hamba Allah Subhana Wa’ Ta’ala, untuk selalu menebar kebaikan terhadap sesama, baik sesama muslim maupun non muslim. Kebaikan dari perbuatan maupun dari ucapan.

“Di bulan suci ramadhan ini bulan yang penuh dengan berkah dan rahmat Allah Subhana Wa’ Ta’ala, mari kita selalu bersyukur dan selalu menjaga silaturahim dengan sesama,” ucap Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Morowali ini.

Sebelumnya, pada Minggu 10 April 2022, Fudin memulai safari ramadhan di Desa Bahomotefe, Kecamatan Bungku Timur. Kegiatan safari ramadhan akan dilakukan di wilayah kecamatan lainnya. (ahl)

Laporan: Ahyar Lani

Silakan komentar Anda Disini….