Kapolsek Palu Timur dan Kasat Narkoba Polres Palu Berganti, Begini Pesan Kapolres

Kapolres Palu AKBP Bayu Indra Wiguno memimpin seraylh terima jabatan Kapolsek Palu Timur dan Kasat Narkoba Polres Palu.(Foto: dok)

PALU, Kabar Selebes – Kapolres Palu AKBP Bayu lndra Wiguno ,S.I.K.,M.I.K memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Palu Timur dan Kasat Narkoba di Aula Rupatama Polres Palu, Kamis (14/04/2022).

Sertah terima ini sesuai dengan Surat Keputusan Kapolda Sulteng Irjen Pol Drs.Rudy Sufahriadi Nomor : KEP/124/IV/2022, tanggal 06 April 2022 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sulteng.

Mereka yang melakukan sertijab itu yakni, AKP Umar ,S.H.,M.H menjabat sebagai Ps. Kabagops Polres Morowali Polda Sulteng yang sebelumnya Menjabat sebagai Kapolsek Palu Timur Polres Palu, sedangkan Kapolsek Palu Timur akan diisi oleh AKP Stefanus Sanam yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kulawi Polres Sigi Polda Sulteng.

IPTU Pabia Palulun, S.H jabatan lama sebagai Kasat Narkoba Polres Palu Polda Sulteng mendapatkan promosi jabatan baru sebagai Ps.Kasat Narkoba Polres Parimo Polda Sulteng dan digantikan Oleh AKP Marthen Tanda ,S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Ps.Kapolsek Biromaru Polres Sigi Polda Sulteng.

Kapolres Palu AKBP Bayu lndra mengatakan, mutasi jabatan adalah hal yang biasa dan wajar terjadi dalam lingkungan Polri, hal ini sebagai bentuk penyegaran dan juga merupakan bagian dari proses Sumber Daya Manusia (SDM), sekaligus mengapresiasi personel yang dinilai berprestasi.

“Personel yang dimutasi dan dipromosikan adalah anggota terbaik Polri yang sudah melalui proses penilaian obyektif, dan tradisi kepemimpinan di institusi Polri khususnya di lingkungan Polda Sulawesi Tengah,” kata AKBP Bayu Indra Wiguno.(*/abd)

Laporan : Abdee Mari

Silakan komentar Anda Disini….