Palu  

Raih Prestasi, Walikota Palu Beri Apresiasi pada SD Unggul Putra Kaili Permata Bangsa

Kepala Dinas Pendidikan Kota Palu Hardy memberikan medali salah satu siswa SD Unggul Putra Kaili Permata Bangsa, kamis (14/04/2022). (Foto : Indrawati Zainuddin)

PALU, Kabar Selebes – Walikota Palu diwakili Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu, Hardi, S.Pd.,M.Pd memberikan apresiasi kepada para peserta didik SD Unggulan Putra Kaili Permata Bangsa yang telah meraih prestasi pada tingkat nasional dan internasional.

Dalam arahannya, Hardi yang membacakan sambutan tertulis Walikota mengucapkan selamat kepada para peserta didik yang telah meraih prestasi.

“Merupakan suatu kebahagiaan bagi saya bisa bertemu dengan anak-anak berprestasi yang mengharumkan nama Kota Palu baik di tingkat nasional maupun internasional,” ujarnya, Kamis (14/4/2022).

BACA JUGA :  Kota Palu Masuk Dalam Nominasi Pemantauan Adipura 2022

Sebagai orang tua, katanya ia sangat bangga dengan prestasi yang sudah diraih oleh para peserta didik SD Unggulan Putra Kaili Permata Bangsa.

“Sudah menjadi tanggungjawab pemerintah daerah untuk memberikan semangat, motivasi, kesempatan, peluang dan dukungan bagi terciptanya dunia pendidikan yang terbaik di Kota Palu,” katanya.

Walikota melalui Kadis menyampaikan pesan agar para peserta didik untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang sudah diraih.

BACA JUGA :  Wujud Kecintaan Budaya di Sulteng, UMKM Lahirkan 16 Motif Tenun Kelor

Karena, lanjutnya prestasi hanya bisa diperoleh dengan ketekunan, semangat dan kerja keras.

“Teruslah berusaha menjadi yang terbaik, anak-anak sekalian masih sangat muda, masih banyak kesempatan untuk menjadi yang terbaik di masa depan,” tambahnya.

Pemberian apresiasi itu dirangkaikan dengan buka puasa bersama dengan peserta didik SD Unggulan Putra Kaili Permata Bangsa di sekolah setempat.(iz)

Laporan : Indrawati Zainuddin

Silakan komentar Anda Disini….
BACA JUGA :  Pemkot Palu Kuatkan Strategi Raih Adipura Lewat Lomba Kebersihan