PT Mamala Turunkan Penceramah Ramadhan di Morowali Utara

MOROWALI UTARA, Kabar Selebes – Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah bagi umat muslim. Memanfaatkan keberkahan itu PT. MAMALA Group menurunkan beberapa penceramah di kabupaten Morowali Utara yang menyebar secara serentak di 10 kecamatan.

“Alhamdulillah saat ini telah hampir mencapai 80 persen masjid di kabupaten Morut telah terisi ceramah oleh tim safari ramadhan PT. MAMALA GROUP,” kata ustad Lahudin, Minggu (17/4/2022).

Antusias masyarakat menerima materi ceramah agama yang disampaikan oleh team safari ramadhan MAMALA GROUB sangat baik.

Warda Dg Mamala, SE yang berinisiatif untuk menurunkan team safari ramadhan menjelaskan bahwa team safari ramadhan PT MAMALA GROUP ini diturunkan untuk mengisi ceramah agama di 10 kecamatan, sehingga walaupun dipelosok desa terpencil masyarakat juga mendapatkan siraman rohani di bulan suci ramdhan.

“Saatnya kita berbagi dan semoga dengan inisiatif seperti ini kami harapkan ada keberkahan untuk kita semua di bulan suci ramadhan,” kata Warda Dg Mamala.

Berdasarkan pantaun media ini, team safari ramadhan PT. Mamala Group yang diturunkan adalah penceramah kondang di kabupaten Morowali Utara, antara lain, Ustad Lahudin, Ustad M. Rofi’i, Ustad Mursalim, Ustad M. Ghazali, Ustad Herman Sugiyanto, Ustad Sarludin, Ustad Amrillah yang sampai saat ini tengah melakukan safari Ramadhan di kecamatan. (*/hen)

Laporan : Heandly

Silakan komentar Anda Disini....