ACT Palu bersama Turkiye Diyanet Vakfi Salurkan Paket Lebaran di 4 Lokasi di Sigi dan Palu

ACT Palu bersama Turkiye Diyanet Vakfi membagikan paket lebaran untuk warga di Sigi dan Palu.(Foto: Dok ACT Palu)

PALU, kabar Selebes – ACT Palu bersama Turkiye Diyanet Vakfi (TDV) berbagi paket pangan berupa kebutuhan pokok seperti beras, gula, minyak, telur dll, untuk warga prasejahtra  di empat titik lokasi berbeda di Kabupaten Sigi dan Palu. Empat lokasi itu adalah Desa Tulo, Kotarindau, Desa Maku, dan kelurahan Tawaeli.

Program berbagi ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan ACT Palu setiap memasuki bulan suci ramadhan Dan ramadhan tahun ini ACT Palu menggadeng mitra dari Turki yakni Turkiye Diyanet Vakfi.

Program ini adalah program lanjutan setelah sebelumnya ACT Palu juga berbagi 1000 paket ifthar di 3 titik melalui food truck ACT yang berlokasi di SMA 1 Palu, kampung muallaf Padende, dan huntara Talise (7-8/4/2022) beberapa waktu lalu.

BACA JUGA :  ACT Salurkan 25.000 Liter Air Bersih Atasi Krisis di Sigi

Kegiatan berbagi paket pangan ini akan dilaksanakan selama 2 hari ke depan, yakni tanggal 8-9 April 2022 sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan ACT Palu bersama Turkiye Diyanet Vakfi (TDV).

 “Alhamdulillah, di ramadhan tahun, mitra Turkiye Diyanet Vakfi yang berasal dari Turki ini masih mempercayai kita sebagai lembaga kemanusiaan penyalur yang mampu dan profesional setelah sebelumnya kami juga sudah perna berkolaborasi di Ramadhan dan idul qurban tahun lalu,” kata Kepala Cabang ACT Palu Nana Achdar.

BACA JUGA :  ACT Sulteng Kirim Logistik untuk Korban Banjir Gorontalo

Dia mengajak semua pihak untuk berbagi dan ambil bagian mumpung masih bulan suci ramadhan sebagai bentuk kepedulian.

“Semoga kegiatan berbagi ifhtar ini bersama Turkiye Diyanet Vakfi ini dapat bermanfaat dan menjadi ladang keberkahan bagi para dermawan yang sudah berpartisipasi. Alhamdulilah. Dan terima kasih kepada Turkiye Diyanet Vakfi,” tandas Nana.(*/abd)

Laporan : Abdee Mari

Silakan komentar Anda Disini….
BACA JUGA :  Gandeng Lembaga Asal Japan, ACT Sulteng Beri Bantuan Sumur di Sigi