Sophia Latjuba Jadi Influencer Pulau Togean, Dispar Sulteng Siapkan Anggarannya

Kepala Dinas Pariwisata Propinsi Sulawesi Tengah Diah Agustiningsi (kanan).(Foto: Saiful Hulungo)

AMPANA, Kabar Selebes – Siapa yang tidak kenal artis senior dan model Indonesia Sophia Latjuba? Artis blesteran bugis, Jerman, Jawa kelahiran 8 Agustus 1970 ini akan menjadi  Influencer media sosial untuk objek wisata bahari kepulauan Togean Kabupaten Tojo Unauna Tahun 2022.

Hal ini disampaikan oleh kepala Dinas Pariwisata Propinsi Sulawesi Tengah Diah Agustiningsi usai melakukan diskusi dengan Wakil Bupati Tojo Unauna Ilham Lawidu Kepala Bapeda Idrus, Kadis Pariwisata Tojo Unauna M. Arsyad  dan Kepala balai Taman Nasional Togean Bustang, Rabu (20/4/2022) malam di Marina Cottages.

Tidak hanya itu mantan Kadis Pariwisata Kabupaten Sigi ini mengatakan sebagai bentuk komitmennya Gubernur Sulteng terhadap Kepulauan Togean membuat pihaknya akan fokus di Kepulauan Togean.

Bahkan Kadispariwisata Propinsi Sulawesi Tengah yang belum lama dilantik oleh Gubernur ini sudah mengagendakan rakor khusus pariwisata di Kabupaten Tojo Unauna.

“Terkait dengan bentuk support saya terhadap kepulauan Togean saya menawarkan artis Sophia Latjuba untuk menjadi influencer di sosial media kepulauan Togean, soal anggarannya kami dari Dinas Pariwisata Propinsi siap membantu,” tandas Diah.(shl)

Laporan : Saiful Hulungo

Silakan komentar Anda Disini....