Souvianur Kure Dipastikan Jadi Sekretaris Daerah Kabupaten Tojo Unauna

Souvianur Kure

AMPANA, Kabar Selebes – Setelah melewati proses yang cukup panjang seleksi jabatan tinggi pratama calon sekretaris daerah (Sekda), nama Dr. Souvianur Kure dipastikan terpilih menjadi sekda kabupaten Tojo Unauna.  

Berdasarkan informasi yang diperoleh kabarSelebes.id bahwa Souvianur Kure akan dilantik pada hari Senin tanggal 25 April 2022 oleh Bupati Tojo Unauna.

Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Moh. Syarif Lasawedi usai menghadiri rapat paripurna DPRD Touna Kamis,  membenarkan bahwa pelantikan sekda akan dilaksanakan pada hari Senin di auditorium Kantor Bupati Tojo Unauna.

“Soal nama calon sekda saya belum bisa menyampaikan ke media. Terkait dengan informasi yang berkembang itu biasa tetapi Ibu Souvianur Kure juga kompeten dan beliau  representasi doakan saja,”  kata Moh Syarif Lasawedi.

Terpisah Dr.cAlimudin Mohammad  salah satu dari tiga nama yang ikut seleksi dan  mendapat rekomendasi dari KASN dan Gubernur membenarkan bahwa Souvianur Kure yang akan dilantik pada hari senin nanti.

“Kita semua harus mendukung nya dan sudah itu yang terbaik,” kata Alimudin yang akrab disapa Opal itu.

Sementara Souvianur Kure saat dihubungi via telepon tidak menampik informasi itu. Namun juga dia belum berani membenarkan.

“Mohon doanya saja aminn. Yang pasti saya belum menerima undangan tunggu saja hari senin kebetulan beliau (Bupati) masih ada rapat dengan BPK,” kata Souvianur Kure yang akrab disapa Oya itu.(shl)

Laporan : Saiful Hulungo

Silakan komentar Anda Disini....