Palu  

Peduli Anak Yatim Piatu, REI Gelar Buka Puasa Bersama

Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Palu, dr. Husaema.(Foto: Indrawati Zainuddin)

PALU, Kabar Selebes – Walikota Palu diwakili Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Palu, dr. Husaema, MM menghadiri kegiatan Buka Puasa Bersama yang diselenggarakan oleh DPD REI Provinsi Sulawesi Tengah pada Jumat, 22 April 2022 di Sriti Convention Hall, Palu.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan pemberian santunan bersama anak panti asuhan tersebut mengangkat tema “Membangun Kebersamaan, Berbagi Keceriaan, Meraih Keberkahan.”

Asisten II yang membacakan sambutan tertulis Walikota menyambut baik kegiatan Buka Puasa ini sebagai wujud silaturahmi antara keluarga besar REI Sulawesi Tengah dengan Pemerintah Kota Palu.

BACA JUGA :  Wali Kota Sebut di Awal Bulan Agustus Serapan Anggaran Kota Palu baru mencapai 43 Persen

Menurutnya, keberadaan REI penting bagi pengembangan sektor properti, sehingga diharapkan dapat berkontribusi dalam mendukung program kerja Pemerintah Kota Palu.

“Dengan demikian kita dapat membangun Kota Palu sebagai rumah kita menjadi lebih baik lagi kedepan,” ujarnya.

Ia juga menyebutkan bahwa sudah sepantasnya kita mencintai anak yatim sebagaimana besarnya kasih sayang Rasulullah SAW kepada para anak yatim.

BACA JUGA :  Bagaimana Peran Penting Istri Walikota dalam Kesehatan, Ekonomi, dan Pemberdayaan

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita kepada anak yatim. Karena anak yatim merupakan amanah yang Allah berikan,” lanjutnya.

Ia menambahkan di Bulan Suci Ramadhan yang penuh rahmat, berkah, dan penuh pengampunan ini ada nuansa yang berbeda dibandingkan hari biasa.

“Jadikan momentum bulan suci Ramadhan ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” tambahnya.(iz)

BACA JUGA :  Kota Palu Masuk Nominasi 10 Besar dalam Penghargaan Pembangunan Daerah 2020

Laporan : Indrawati Zainuddin

Silakan komentar Anda Disini….