Demokrat Sulteng Bagikan Paket Sembako ke Kaum Difabel

Bendahara DPD Partai Demokrat Jumriani Hamka membagikan paket sembako secara simbolis kepada kaum difabel dalam acara buka puasa bersama rumah merah putih, Difabel berkarya, Minggu (24/04/2022). (Foto : Indrawati Zainuddin)

PALU, Kabar Selebes – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat membagikan sejumlah paket sembako untuk kaum difabel. Kegiatan itu dirangkaikan dengan buka puasa bersama yang digagas oleh Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Cabang Sulteng bersama puluhan kaum difabel di 3 wailayah yakni Kabupaten Sigi, Donggala dan Kota Palu.

Bendahara DPD Partai Demokrat Jumriani Hamka mengungkapkan bahwa program berbagi untuk kaum difabel memang rutin digelar.

“Kemarin kita lakukan buka puasa bersama terus kita undang difabel juga kemudian kita memberikan sedikit santunan dan paket untuk persediaan idul fitri,” kata Jumriani.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa pembagian paket sembako untuk kaum difabel adalah bentuk kepedulian terhadap sesama. Bantuan diberikan kepada orang yang betul betul membutuhkan dan tidak salah sasaran.

“Semua DPC membuat kegiatan seperti ini jadi bukan cuma kami di DPD,” jelasnya.

Ia berharap paket dan santunan yang diberikan untuk kaum difabel ini betul betul bisa membantu dan dimanfaatkan.

Lanjutnya Demokrat juga ingin mendapat keberkahan di bulan Ramadhan. Dia pun berharap Demokrat bisa menjadi partai pemenang tiga besar di Sulawesi Tengah di Pemilu mendatang.(iz)

Laporan : Indrawati Zainuddin

Silakan komentar Anda Disini….