Komitmen Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Kristen, Partai Demokrat Sulteng Temui Majelis Sinode GKST

Ketua Demokrat Sulteng Anwar Hafid dan , Wakil Ketua DPD Sulteng, Dr. Mardiman Sane, SH., MH saat bertemu dengan majelis Sinode GKST di Tentena.(Foto: Tim Mardiman Sane)

TENTENA, Kabar Selebes – Partai Demokrat Sulawesi Tengah menggelar temu konstituen dan silahturahmi dengan menemui ketua serta jajaran pengurus Sidang Sinode GKST. Silaturahmi itu  dalam rangka mendengarkan secara langsung aspirasi masyarakat Kristen Sulawesi Tengah yang ada di Tentena.

“Partai Demokrat sangat menjunjung tinggi toleransi, jadi apa pun Agamanya Demokrat akan siap memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat, dan kita respon cepat hal itu,” ucap Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng, Drs. H. Anwar Hafid, M.si. Jumat, (6/5/22).

BACA JUGA :  Terpilih Aklamasi , Anwar Hafid Jadi Calon Ketua DPD Demokrat Sulteng Periode 2021 - 2025

Senada dengan itu, Wakil Ketua DPD Sulteng, Dr. Mardiman Sane, SH., MH mengatakan GKST sebagai salah satu bagian penting yang juga perlu diperhatikan.

“GKST sebagai salah satu bagian penting dari masyarakat juga perlu diperhatikan. Oleh karena itu, suara rakyat Kristen juga akan kita perjuangkan,” terang Mardiman Sane.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Majelis GKST Sulawesi Tengah, Pdt. Jadaramo Tasiabe, mengungkapkan trimakasih atas perhatian yang telah diberikan kepada Anwar Hafid yang menjadi keterwakilan masyarakat.

BACA JUGA :  Tangkal Informasi Hoaks, KPU Sulteng Manfaatkan Medsos

“GKST Sulawesi Tengah bertrimakasih atas kunjungan bapak Anwar Hafid dan Mardiman Sane, kiranya dengan ini Sulteng bisa lebih jauh lagi kedepan,” tandas Pdt. Jadaramo.(*/abd)

Laporan : Abdee Mari

Silakan komentar Anda Disini....