Palu  

Renny Lamadjido : Berkah Guru Tua Saya Jadi Wakil WaliKota Palu

Wakil Walikota Palu dan sejumlah tokoh menutup Festival Raodhah dan Haul Guru Tua. (Foto : Indrawati Zainuddin)

PALU, Kabar Selebes – Wakil Walikota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes menghadiri Penutupan Festival Raodhah dalam rangka Haul ke-54 Guru Tua pada Sabtu, (14/5/2022) di Kawasan Religi, Alkhairaat Pusat Palu.

Dalam sambutannya, dr. Renny Lamadjido menyatakan bahwa dirinya sangat bersemangat melaksanakan Festival Raodhah dan Haul Guru Tua.

“Karena saya tahu, semua berkah dari Guru Tua sehingga saya bisa menjadi wakil walikota,” kata Renny.

BACA JUGA :  Pentingnya Peran Ekonomi Kreatif dalam Pemulihan Ekonomi Global Pasca Pandemi  

Pemerintah Kota Palu, kata Renny sangat mendukung pelaksanaan acara Haul Guru Tua dan Festival Raodhah, sehingga tahun depan akan dilaksanakan jauh lebih meriah dibanding tahun ini.

“Apalagi dua tahun berturut-turut kita Pandemi Covid-19 dan tidak bisa melaksanakan apa-apa. Dan InsyaAllah kita akan memasuki Endemi yang tidak perlu lagi seperti kemarin. Namun protokol kesehatan tetap kita laksanakan,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Pemkot Palu Beri Berbagai Kemudahan untuk Lansia

Wakil Wali Kota mengatakan atas nama Pemerintah Kota Palu mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf apabila ada hal-hal yang dinilai masih kurang dari pihaknya.

Kalau tahun ini, katanya dilaporkan pengunjung Festival Raodhah dari tanggal 11-14 Mei 2022 sekitar 50 ribu orang, maka tahun depan 100 ribu orang.

Hal tersebut merupakan bukti bahwa Pemerintah Kota Palu sangat mendukung UMKM dan selalu mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh PB Alkhairaat.(iz)

BACA JUGA :  Disdik Kota Palu Instruksikan Orang Tua dan Guru Pantau Siswa SMP agar Tidak Adakan Konvoi Saat Kelulusan

Laporan : Indrawati Zainuddin

Silakan komentar Anda Disini....