Palu  

Pemkot Palu Harap Seluruh Insan Pendidikan Bisa Bekerjasama dengan Baik

Wakil Walikota Palu saat membuka kegiatan Gebyar Hari Pendidikan (Hardiknas) tingkat kota palu tahun 2022. Selasa 17 mei 2022. di halaman kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu.(Foto: Indrawati Zainuddin)

PALU, Kabar Selebes – Wakil Walikota Palu, dr. Reny A. Lamadjido secara resmi membuka Gebyar Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tingkat Kota Palu tahun 2022 pada Selasa, 17 Mei 2022 di Halaman Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu.

Kegiatan tersebut diselenggarakan untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tingkat Kota Palu tahun 2022 dengan mengangkat tema “Pimpin Pemulihan Bergerak untuk Merdeka Belajar.”

BACA JUGA :  Walikota Palu Janji Bangunkan Rumah untuk Barani, Warga yang Tinggal Digubuk

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Reny sangat mengapresiasi dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu yang telah menginisiasi pelaksanaan Gerbyar Hardiknas ini.

“Acara ini luar biasa. Ini artinya acara sangat bagus sekali. Karena pimpinan OPD kalau disayangi oleh jajarannya, pasti meriah. Ini sudah terbukti di acara malam ini,” katanya.

BACA JUGA :  Proyek Jembatan 5 Palu Tak kunjung Rampung Padahal Dua Kali Diadendum

Ia sangat mengharapkan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu bisa bekerjasama yang baik dengan seluruh insan pendidikan yang ada, sehingga Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota akan maju dengan sendirinya.

Ia mengungkapkan bahwa tadi sore, Presiden RI, Ir. Joko Widodo beberapa waktu lalu telah memberikan kelonggaran berkaitan dengan penerapan Protokol Kesehatan Covid-19.

“Kalau kita melihat 14 hari ini, kasus kita sudah nol untuk Pandemi Covid-19. Mari kita berdoa bersama-sama bahwa kasus-kasus pandemi Covid-19 di Kot Palu akan berubah menjadi endemi,” harapanya.

BACA JUGA :  170 Kepala SD se-Kota Palu Ikut Diklat Penguatan Kapasitas   

Dalam kesempatan ini juga, Wakil Wali Kota Reny mengingatkan kepada masyarakat agar tetap melaksanakan Protokol kesehatan agar terhindar dari segala macam penyakit termasuk Hepatitis.(iz)

Laporan : Indrawati Zainuddin

Silakan komentar Anda Disini....