Sebelum Menyeberang ke Banggai Laut, Tim Safari Musda Silaturahmi ke PD DMI Tojo Unauna

Sekretaris PW DMI Sulteng, H. Muchtar Ibnu Mas'ud menyerahkan bendera dan pataka DMI kepada ketua PD DMI Touna, Fadly Nani S.Pd.I.(Foto: DMI Sulteng)

AMPANA, Kabar Selebes – Jajaran pengurus PW DMI Sulteng menyempatkan silaturahmi dengan pengurus PD DMI Kabupaten Tojo Unauna (Touna), di Masjid Moh Alfaatih, Ampana, Kecamatan Ratulindo, Kabupaten Touna, Rabu (18/5/2022).

Sekretaris PW DMI Sulteng, H. Muchtar Ibnu Mas’ud mengatakan, saat ini tim safari Musda DMI sedang menjalankan tugas ke daerah-daerah.

“Sudah tiga hari tim safari musda bekerja. Dimulai dari Kabupaten Parimo, Kabupaten Poso, Kabupaten Morowali dan Kabupaten Morut. Dan semua sudah terpilih ketua dan langsung menyusun struktur pengurus PD DMI,. Besok tim akan menyebrang ke Kabupaten Banggai Laut,” jelasnya.

H. Muchtar menambahkan, akhir Mei dan akhir Juni akan dilaksanakan pelantikan. Dan kemungkinan PD DMI Touna akan dipaketkan pelantikan dengan PD DMI Banggai Laut dan Banggai Kepulauan.

Usai memberikan arahan, H. Muchtar Ibu didampingi Dr H. Azma Mardjun M.Pd, ust Hartono dan Syamsurijal Labatjo menyerahkan 50 lembar bendera DMI, dan pataka DMI Touna, diterima unsur ketua PD DMI Touna, Fadly Nani S.Pd.I

Sekadar diketahui, struktur PD DMI Kabupaten Touna, telah diajukan ke PW DMI Sulteng, untuk di SK kan. PD DMI Touna diketua HS. Shadiq Al Habsyi.(abd)

Laporan : Abdee Mari