Berlayar Dengan Pinisi, Gisel Anatasia Menikmati Keindahan Kepulauan Togean

Artis Gisela Anastasia saat berada di Togean.(Foto: Ist)

AMPANA, Kabar Selebes – Artis dan penyanyi Gissel Anatasia ternyata menyempatkan diri menikmati keindahan alam Kepulauan Togean, Kabupaten Tojo Unauna, Sulawesi Tengah.

Gisel ikut dalam paket wisata Pulau Togean lewat PT. Tripinc Indonesia Abadi ( Trip Inc) bekerjasama dengan Jakare Cruising Dive Adventure dengan membawa penumpang 12 orang sejak akhir pecan kemarin.

Paket perjalan wisata yang dikemas  oleh kedua perusahan tersebut dengan route Gorontalo Togean Unauna ini  tanggal 25 sampai dengan tanggal 30 Mei Tahun 2022 dengan harga satu orang 19 juta rupiah

BACA JUGA :  Dilapor ke Polda Sulteng, Kadis Perindagkop Touna Pasrah

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Tojo Unauna M Arsyad kepada KabarSelebes.id menjelaskan terkait dengan paket wisata itu bukan atas inisiasi pihaknya.

Artis Gisela Anastasia saat berada di Togean.(Foto: Ist)

“Itu bukan gawean kami tapi ini adalah  merupakan paket wisata yang ditawarkan oleh pihak perusahan siapa saja bisa membeli,” kata Arsyad, Senin (23/5/2022).

Kaitannya dengan kedatangan Artis Gisel dan artis lainnya  itu kata Arsyad yang menjadi sponsornya adalah Dinas Pariwisata Propinsi dan Bandara Tanjung Api Touna. Sementara Dinas Pariwisata Tojo Unauna hanya memfasilitasi kedatangan tamu yang menggunakan kapal pinisi .

BACA JUGA :  Tiba Wakai, Gissela Anatasia Diundang Makan Malam di Pulau Kayome

Terpisah  DR. Indra  salah satu kepala bidang di kantor Disparbud Touna  mengatakan paket perjalanan diving mereka untuk route Togean  seluruhnya di 21 titik selam, termasuk undangan Disparbud Touna di Wakai dan Pulau Kayome.

Selanjutnya Tanggal 30 mei Gissel akan kembali lewat Bandara Tanjung Api Ampana.(shl)

Laporan : Saiful Hulungo

Silakan komentar Anda Disini....