Biar Kece Tampil di Java Jazz, Culture Project Khusus Dibuatkan Sepatu oleh Exodos57

Gally Rangga, sosok di belakang Exodos57(Foto: Kompas.com)

PALU, Kabar Selebes – Masih ingat sepatu sneaker produk asli Indonesia dari Bandung yang digunakan Presiden Jokowi? Pembuatnya adalah Gally Magido Rangga, anak muda asal Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah yang terkenal dengan brandnya Exodos57.

Gally tidak pernah lupa dengan kawan kawan lamanya di Culture Project yang bakal tampil pada iven Java Jazz Festival 2022, Jumat 27 Mei sore.

BACA JUGA :  Culture Project, Band asal Kota Palu akan Tampil di Java Jazz 2022

 Sebagai rasa bangganya sebagai anak Sulawesi Tengah, Gali membuat khusus sepatu buat para personel Culture Porject yaitu Umaryadi Tangkilasan a.k.a Adi, Zhul Usman, Ayub Lapangadong, Riyan Fawzi dan Cliff.

“Malam ini sepatunya saya kirim. Khusus saya buatkan supaya iyo toh, penampilan juga penting,” kata Gally melalui video call kepada para personel Culture Project yang sudah berada di Jakarta Rabu (25/5/2022).

BACA JUGA :  Culture Project, Band asal Kota Palu akan Tampil di Java Jazz 2022

Karya karya Gally selama ini juga digunakan sejumlah selebriti Indonesia, sebut saja Slank dan David Naif.

Yang membuat produk ini akhirnya menjadi tren ketika Gally Magido Rangga diundang Presiden Joko Widodo ke Istana Bogor. Di hari yang sama, sepatu buatannya membuat Jokowi kepincut, dan langsung membelinya.

Exodos57 memang memproduksi sepatu dengan design vintage. Meskimengusung style yang “jadoel”, perpaduan bahan kulit, sol, hingga cutting-nya, membuat sepatu exodos57 terlihat unik, berkelas, sekaligus modern.

BACA JUGA :  Culture Project, Band asal Kota Palu akan Tampil di Java Jazz 2022

Nah, sebuah kebanggan bagi Culture Project, band asal Palu Sulawesi Tengah ini ikut memakai sepatu dari Exodos57 di panggung megah Jakarta Internastional BNI Java Jazz 2022 27 Mei 2022 besok.(abd)

Laporan : Abdee Mari

Silakan komentar Anda Disini....