Tiba Wakai, Gissela Anatasia Diundang Makan Malam di Pulau Kayome

Artis Gissela Anastasia bersama rombongan sudah berada di Togean.(Foto: Ist)

AMPANA, Kabar Selebes – Setelah beberapa hari melakukan aktivitas diving di beberapa titik pusat penyelaman di kepulauan Togean Kabupaten Tojo Unauna Sulawesi Tengah, Gissela Anastasia berlabuh di depan dermaga pelabuhan Wakai sekitar pukul 12.00 Sabtu (28/5/2022).

Setibanya di Wakai, kepala Dinas Pariwisata Tojo Unauna langsung menyambut kedatangan rombongan sekaligus menyerahkan bingkisan kepada  Gissel dan rekan rekannya yang ikut dalam paket perjalan wisata yang menggunakan kapal Pinisi.

Dalam kesempatan itu juga Bupati Tojo Unauna Muhammad Lahay hadir bersama-sama naik ke atas kapal yang tengah berlabuh. Bahkan Gissel juga mengajak Bupati dan rombangan Dispar Tojo Unauna untuk foto Bersama.

BACA JUGA :  Melalui Bakti Sosial, Babinsa Koramil Ampana Tete Bantu Warga Bersihkan Saluran Air

Kepala Bagian Perlengkapam Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Tojo Unauna Yusrin Baginda kepada KabarSelebes.ID sore ini lewat via telpon selulernya menjelaskan bahwa rombangan Gissel yang ikut paket wisata sempat turut berbelanja di Wakai setelah itu kembali lagi ke kapal.

Selanjutnya agenda malam ini  Gissel dan kawan-kawan serta kru kapal pinisi akan berlabuh di pulau Kayome mendapat undangan jamuan makan malam.(shl)

BACA JUGA :  Disebut Tak Senonoh di Facebook, Ketua Pajero Indonesia Laporkan Kadis Perindagkop Touna ke Polisi

Laporan : Saiful Hulungo

Silakan komentar Anda Disini….
BACA JUGA :  Cegah Banjir Lagi, Pemda Tojo Unauna Buat Jalur Air, Jalan Trans Sulawesi Ditutup Sementara