Palu  

Halal Bihalal, Wawali Sebut Masyarakat Kelurahan Besusu Barat Semakin Maju

Wakil Walikota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes

PALU, Kabar Selebes – Wakil Walikota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes menghadiri peringatan Halal bi Halal 1443 H/2022 M pada Selasa, 31 Mei 2022.

Halal bi Halal tersebut diselenggarakan oleh masyarakat RW 09 Kelurahan Besusu Barat tepatnya di Perempatan Lorong Bakso perbatasan RT 1 dan RT 2.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Reny menyampaikan selamat hari Raya Idul Fitri 1443 H, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

BACA JUGA :  Jaring Aspirasi Masyarakat, Pemkot Palu Rutin Lakukan Pertemuan

Di kesempatan ini, Ia memuji kekompakan masyarakat yang ada di Lorong Bakso dengan keberagaman latar belakangnya baik suku, agama, dan lainnya.

“Saya lihat Lorong Bakso ini komunitasnya betul-betul pluralisme dengan berbagai macam suku di sini. Sehingga kekompakannya di sini sangat bagus sekali,” ungkapnya.

Ia juga menilai Kelurahan Besusu Barat khususnya semakin hari, semakin maju.

BACA JUGA :  DPRD Usulkan Pendataan Kembali Penerima Logistik Terdampak Covid-19 dari Pemkot Palu

“Bukan berarti saya bilang kelurahan lain tidak maju, tetapi saya melihat kelurahan Besusu ini makin hari makin maju,” katanya.

Wakil Wali Kota Reny juga mengajak masyarakat Kota Palu khususnya yang berada di wilayah setempat untuk bersama-sama bergandengan tangan guna berbuat yang terbaik bagi daerah ini.(iz)

Laporan : Indrawati

Silakan komentar Anda Disini….
BACA JUGA :  Paskibraka Kota Palu Batal Tunaikan Tugasnya Dalam HUT RI Tahun Ini Akibat Covid-19