Palu  

Wakil Walikota Ikuti Upacara Peringatan Hari Pancasila Secara Virtual

Walikota Palu diwakili Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes mengikuti upacara peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2022 secara virtual dari ruang rapat Bantaya Kantor Wali Kota Palu pada Rabu, 01 Juni 2022.(foto: ist)

PALU, Kabar Selebes – Walikota Palu diwakili Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes mengikuti upacara peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2022 secara virtual dari ruang rapat Bantaya Kantor Wali Kota Palu pada Rabu, 01 Juni 2022.

Kegiatan yang difasilitasi oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Palu ini juga diikuti oleh Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti Pettalolo, S.Sos.,MM dan sejumlah unsur Forkopimda Kota Palu.

BACA JUGA :  Tingkatkan Pengetahuan dan Wawasan, Ketua TP-PKK Kota Palu Libatkn Perempuan dalam Praktek Keterampilan

Terlihat Wakil Wali Kota Reny bersama Sekkot Irmayanti mengenakan kebaya dengan Sampolu atau selendang khas Sulawesi Tengah sebagai penutup kepala.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Presiden RI, Ir. Joko Widodo dari Lapangan Pancasila Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Upacara peringatan Hari Lahir Pancasila kali ini merupakan yang pertama kali dilaksanakan di luar Gedung Pancasila, Jakarta.

BACA JUGA :  Arogan! Oknum Satpol PP Kota Palu Rampas Kamera Wartawan Tribun Palu Saat Sedang Siaran Langsung

Dalam upacara, Presiden Jokowi mengenakan baju adat Ende, yaitu Ragi Lambu-Luka Lesu lengkap dengan penutup kepala.(iz)

Laporan : Indrawati

Silakan komentar Anda Disini....