Pangdam XIII Merdeka Berkunjung ke Morowali, Berharap Kamtibmas Harus Selalu Dijaga

Bupati Morowali Taslim saat memberikan cenderamata kepada Pangdam XIII Merdeka Alfret Denny Tuejeh pada Kamis (09/06/2022) malam. (Foto: Kominfo)

MOROWALI, Kabar Selebes – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Morowali bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), menyambut kedatangan Panglima Daerah Militer (Pangdam) XIII Merdeka, Mayjend TNI Alfret Denny Tuejeh, dan Ketua Persit KCK PD Merdeka, Cicilia Evie Denny Tuejeh, pada Kamis (09/06/2022) pagi.

Kedatangan Pangdam dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) di Morowali. Penyambutan dilakukan di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 1311 Morowali, dengan agenda diantaranya; meresmikan gedung Aula Makodim, dan penanaman pohon di lingkungan Makodim.

Pada malam hari digelar ramahtamah di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Morowali. Dihadiri Wakil Bupati, Dandim, Kapolres, Kajari, dan sejumlah pejabat lainnya.

Wakil Bupati, Najamudin menyampaikan selamat datang kepada Pangdam dan teritorial, juga untuk bertatap muka atau silaturahim bersama Pemkab Morowali.

Sementara Pangdam menyampaikan terima kasih atas sambutan Pemkab Morowali. Ini mencerminkan Morowali dalam kondisi aman dan terkendali.

“Semoga kekompakkan dan kerjasama yang baik antara TNI dan Polri bersama Pemkab Morowali dan seluruh masyarakat terus terjaga. Sehingga tercipta suasana aman, nyaman dan tenteram di Morowali,” ujarnya.

Pangdam juga berharap, kepada seluruh anggota TNI dan Polri serta masyarakat untuk membantu Pemda Morowali dalam menjaga keamanan dan ketertiban, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Keamanan dan ketertiban harus selalu dijaga secara bersama, sehingga daerah yang dikenal sebagai penyumbang pendapatan terbesar bagi negara maupun Sulawesi Tengah tidak terjadi kekacauan,” harap Pangdam.

Acara diakhiri dengan penyerahan cendramata dari Bupati dan Wakil Bupati kepada Pangdam. (kominfo/ahl)

Laporan: Ahyar Lani

Silakan komentar Anda Disini….