Wabup Morut Hadiri Ramah Tamah Pangdam XIII/Merdeka di Morowali

BUNGKU, Kabar Selebes – Setelah disambut Bupati Morowali Utara Delis J. Hehi di Tomata, Kecamatan Mori Atas, Wakil Bupati H. Djira kemudian menghadiri rangkaian kunjungan Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Alfred Denny Tuejeh di Kabupaten Morowali, Kamis petang hingga malam hari.

Seperti diketahui, Kodim 1311/Morowali membawahi dua kabupaten yakni Kabupaten Morowali dan Morowali Utara dan Markas Kodim setempat berada di Bungku, Kabupaten Morowali.

Sebelum ke Morowali, Pangdam dan istri yang juga Ketua Persit Kartika Chandra dan rombongan meresmikan Markas Koramil Mori Atas pada Kamis pagi.

BACA JUGA :  Detik-Detik Evakuasi 3 Anggota Tim SAR yang Hilang di Morowali Utara

Dari Tomata, Pangdam dan rombongan menuju Bungku dengan berbagai kegiatan seperti peresmian gedung serbaguna Makodim Morowali dan penanaman pohon kenangan serta ramah tamah yang semuanya diikuti Wabup Morut H. Djira bersama Wakil Ketua TP-PKK Morut Widyawati M.

Dalam ramah tamah dengan jajaran Pemkab Morowali dan Morowali Utara di Bungku, Kamis malam, Pangdam meminta jajaran TNI mendukung pemerintah daerah untuk menjaga stabilitas keamanan kedua daerah yang merupakah tujuan investasi skala besar ini. (*/hen)

BACA JUGA :  Dituding Ingkar Janji, Warga Morowali Utara Geruduk PT. Hofment International

Laporan : Heandly

Silakan komentar Anda Disini….
BACA JUGA :  Kasasi Diterima MA, Terpidana Korupsi Mantan Ketua DPRD Morowali Utara Dieksekusi Jaksa