Faiz Ramadhan, Dua Tahun Jaga Kebersihan Mapolda Sulteng Raih Sepeda Motor HUT 76 Bhayangkara

Kapolda Sulteng Irjen Pol Rudy Sufahriadi (kiri) menyerahkan hadiah utama satu unit sepeda kotor kepada Faiz Ramadhan, pegawai harian lepas Mapolda Sulteng pada rangkaian HUTb76 Bhayangkara di Mapolda Sulteng, Minggu 19 Juni 2022. (Foto: Patar)

PALU, Kabar Selebes – Sudah dua tahun ini Faiz Ramadhan menjalani pekerjaan rutin. Setiap hari masuk pukul 06:00 dan pulang pukul 18:00. Hari Minggu libur.

Faiz orang yang paling beruntung di momen HUT 76 Bhayangkara di Mapolda Sulteng. Bagaimana tidak, sebagai pegawai harian lepas di Pelayanan Markas (Yanma) Polda Sulteng ini meraih hadiah utama, satu unit sepeda motor.

BACA JUGA :  HUT Bhayangkara ke-74, Polres Palu Bagikan Paket Sembako pada Purnawirawan dan Warakawuri

Kapolda Sulteng Irjen Pol Rudy Sufahriadi didampingi Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Totok Marwanto menyerahkan hadian disaksikan para pejabat utama dan ratusan peserta fun bike dan jalan santai, Minggu, 19 Juni 2022.

Saat nomor undiannya disebutkan pembawa acara, Faiz langsung berlari ke tempat penyerahan hadiah.

Bapak dua anak itu mengaku senang bisa mendapatkan hadian utama di momen penting Bhayangkara. “Baru kali ini juga saya berkesempatan bersama Pak Kapolda begitu dekat,” kata Faiz.

BACA JUGA :  Polda Sulteng Musnahkan Babuk Sabu Seberat 25,5 Kg

Fun bike dan jalan santai ini merupakan rangkaian peringatan HUT 76 Bhayangkara 2022. Acaranya diperingati secara nasional dan dihelat seluruh Indonesia.

Diawali senam diikuti seribuan peserta di lapangan apel Mapoda Sulteng kemudian pelepasan fun bike dan jalan santai. Kapolda Sulteng bersama Danrem 132/Tadulako ikut bersepeda santai melalui rute yang sudah ditetapkan panitia.

BACA JUGA :  Polairud Polda Sulteng Prioritaskan Penjagaan di Destinasi Wisata Pantai Selama Libur Lebaran

Selain hadiah utama satu unit sepeda motor, panitia juga menyiapkan ratusan hadiah menarik lainnya sepeda sepeda gunung, mesin cuci, televisi, kipas angin dan hadiah hiburan lainnya. (ptr)

Laporan : Pataruddin

Silakan komentar Anda Disini....