Anwar Hafid : 3 Kunci kemajuan Demokrat  dibawah Kepemimpinan AHY

Amwar Hafid

PALU, Kabar Selebes – Menurut Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Tengah Drs. Anwar Hafid M.si ada tiga kunci kemajuan Demokrat dibawah kepemimpinan AHY sehingga pada akhirnya Demokrat kini berdasarkan survei Kompas berada di tiga besar parpol pilihan rakyat

Dia menyebutkan, yang pertama Komunikatif, dimana kekuatan Demokrat bersama AHY yang menjadi lambang dari wakil kepemimpinan kaum muda yang komunikatif tercermin lewat respon yang cepat, tanggap dan update yang dilakukan oleh Ketum AHY yang menggunakan instrumen media baru dan media sosial.

Kemudian, responsif, selain komunikatif dengan kepemimpinan kaum muda dibawah komando AHY Demokrat bertaransformasi menjadi partai yang reseponsif atas isue publik sehingga, Demokrat menjadi partai yang moderen terutama dalam menyerap aspirasi dan kehendak publik.

BACA JUGA :  Terpilih Aklamasi , Anwar Hafid Jadi Calon Ketua DPD Demokrat Sulteng Periode 2021 - 2025

Selanjutnya, kerja terus menerus, bersama AHY Demokrat kini tidak lagi hanya bekerja secara struktural 5 tahun sekali jelang pemilu, tapi menjadi partai yang terus bekerja untuk mendorong kepentingan publik dan kerja konsolidasi yang menebar simpati publik.

“Insya Allah tiga kekuatan tadi, akan mengantarkan Demokrat menuju kemenangan tahun 2024,” pungkasnya. (arf)

Laporan : Mohammad Arief

BACA JUGA :  Demokrat Palu Resmi Dukung Hidayat-Habsa, PDI-P Jadi Penentu
Silakan komentar Anda Disini….
BACA JUGA :  Komitmen Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Kristen, Partai Demokrat Sulteng Temui Majelis Sinode GKST