Palu  

Cek Master Plan dan Pembangunan Walikota Kunjungi Rumah Sakit Anutapura

PALU, Kabar Selebes – Untuk melihat secara langsung master plan serta situasi peningkatan dan pengembangan Rumah Sakit Umum (RSU) Anutapura Palu, Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE didampingi sejumlah pihak terkait melakukan kunjungan ke RSUD Anutapura Palu pada Rabu (22/6/2022).

“Ini berdasarkan asistensi kita dengan rumah sakit. Memang ada langkah-langkah yang harus diambil Pemerintah terkait untuk peningkatan dan pengembangan RSUD Anutapura,” ujar Wali Kota.

Menurut Wali Kota nantinya master plan RSUD Anutapura Palu akan dipelajari dan dievaluasi untuk kemudian melakukan langkah-langkah yang perlu dilakukan.

BACA JUGA :  Tindaklanjuti Usulan Masyarakat, Walikota Palu Tinjau Irigasi Pengairan di Taipa Laga

Hal tersebut, katanya agar kebutuhan terkait dengan pemenuhan fasilitas maupun pemenuhan untuk kebutuhan masyarakat bisa dipenuhi baik oleh rumah sakit.

“Makanya saya tadi minta master plan pembangunan RSUD Anutapura. Karena berbicara tentang kebutuhan dan pelayanan, maka kita harus tahu seperti apa master plan dari rumah sakit. Setelah ini saya akan undang rapat lagi dari pihak rumah sakit dan para pihak terkait lainnya,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Pemkot Palu Lantik Pengurus Persatuan Lawan Tenis Indonesia PELTI

Di sela-sela kunjungannya, Wali Kota berkesempatan untuk menyapa langsung para pasien anak-anak yang sedang dirawat di RSUD Anutapura. (Iz)

Laporan : Indrawati

Silakan komentar Anda Disini….