Sulawesi Tengah

Kapolres Morowali Anjangsana ke Purnawirawan Polri dan Warakawuri

125
×

Kapolres Morowali Anjangsana ke Purnawirawan Polri dan Warakawuri

Sebarkan artikel ini
Kapolres Morowali memberikan bingkisan saat berkunjung ke rumah purnawirawan dan warakawuri. (Foto: Humas)

MOROWALI, Kabar Selebes – Kepolisian Resor (Polres) Morowali menggelar kegiatan anjangsana, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76.

Kegiatan anjangsana dilakukan dengan mendatangi rumah purnawirawan Polri dan warakawuri pada Kamis (23/06/2022). Kapolres Morowali, AKBP Ardi Rahananto, secara langsung memberikan bingkisan kepada purnawirawan dan warakawuri.

Pada kegiatan itu, Kapolres didampingi Kabag OPS AKP Umar, Kasat Binmas Iptu Supoyo Gampang, dan Bhayangkari.

BACA JUGA :  Tindaklanjuti Surat Edaran Menkes, Morowali Terapkan Protokol Kesehatan

Kapolres melalui Kasat Binmas menyampaikan, bahww kegiatan anjangsana yang dilakukan merupakan rangkaian HUT Bhayangkara ke-76.

Selain memberikan bingkisan, tujuan utamanya adalah mempererat jalinan tali silaturahmi dengan purnawirawan dan warakawuri di wilayah hukum Polres Morowali.

“Selain merupakan rangkaian dari kegiatan HUT Bhayangkara ke-76, kegiatan anjangsana ini juga sebagai bentuk kepedulian pimpinan Polri terhadap anggotanya, khususnya purnawirawan dan warakawuri,” kata Supoyo Gampang.

BACA JUGA :  Pencegahan Covid-19, PT. Vale Indonesia Tbk Serahkan Bantuan APD ke Pemda Morowali

Dia juga berharap, dengan dilaksanakan kegiatan anjangsana itu dapat secara terus menerus meningkatkan tali persaudaraan ditubuh Polri.

Pada kesempatan itu juga, para purnawirawan dan warakawuri mengucapkan terimakasih atas apa yang telah diberikan kepada mereka. (ahl)

Laporan: Ahyar Lani