Jalan Sehat Menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Kapolres Morowali Sekaligus Pamit Jabatan Baru Kapolres Gorontalo Kota

Kapolres Morowali saat jalan sehat di Anjungan Pantai Matano Food Court sekaligus memberikan hadiah dan doorprise bagi peserta. (Foto: Humas)

MOROWALI, Kabar Selebes – Dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-76 pada 1 Juli 2022, Kepolisian Resor (Polres) Morowali melaksanakan kegiatan jalan sehat.

Kegiatan jalan sehat dilakukan bersama masyarakat umum, yang dimulai pada pukul 07.00 Wita, Sabtu (25/06/2022) pagi. Mengambil start dari Lapangan Sangiang Kinambuka, Kelurahan Marsaoleh, dan finish di Anjungan Pantai Food Court, Kelurahan Matano, Kecamatan Bungku Tengah.

Kegiatan itu dilepas secara langsung oleh Bupati Taslim, yang didampingi Kapolres AKBP Ardi Rahananto, dan Kasdim Mayor Inf S Lunta. Serta diikuti oleh personel Kodim, Brimob, Polres, serta Bhayangkari dan masyarakat umum. Jumlah peserta diperkirakan mencapai 500 orang.

BACA JUGA :  DPKP Morowali Sudah Berikan 40.548 Hewan Ternak Sejak 2018-2022, Bupati: Kita Berikan Juga Asuransi

Peserta yang mengikut kegiatan jalan sehat diberikan kupon oleh panitia untuk berkesempatan mendapatkan hadiah yang sudah disiapkan Polres Morowali. Hadiah itu berupa hadiah utama 2 unit sepeda motor, 3 buah sepeda,  dan hadiah hiburan lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan, bahwa kegiatan itu digelar sebagai rangkaian kegiatan pada Hari Bhayangkara ke-76. Tujuan kegiatan yaitu menciptakan sinergitas dan kebersamaan antara Pemda dan Polres serta masyarakat Morowali.

“Guna mendukung terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif, sehingga pembangunan di Morowali dapat berjalan dengan lancar, salah satu poin dalam pembangunan yaitu situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkap Kapolres.

BACA JUGA :  Kejari Tetapkan Sekwan DPRD Morut Jadi Tersangka Kasus Proyek Pesanggrahan

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada instansi -instansi dan seluruh masyarakat Morowali yang sudah mendukung kegiatan jalan sehat. Serta memohon pamit kepada seluruh peserta jalan sehat dan masyarakat yang berada di Morowali.

Sehubungan beberapa hari lalu, Ardi Rahananto mendapatkan promosi jabatan baru sebagai Kapolres Gorontalo Kota. Olehnya, ia mengucapkan permohonan maaf, jika selama ini ada kesalahan dari jajarannya di Polres Morowali.

“Terima kasih juga kepada panitia yang telah membantu dalam kelancaran pelaksanaan kegiatan, dan telah menyiapkan doorprize untuk para peserta kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76,” pungkasnya. (ahl)

BACA JUGA :  Launching Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Bagi Petani, Direktur BPJS: Morowali Patut Dicontoh Daerah Lain di Indonesia

Laporan: Ahyar Lani

Silakan komentar Anda Disini….