Palu  

Pemkot Palu Komitmen Dukung Aktivitas Lembaga Keagamaan di Kota Palu

PALU, Kabar Selebes – Wakil Wali Kota Palu dr Renny Lamajido selalu berkomitmen untuk mendukung aktivitas segenap lembaga keagamaan di Kota Palu yang bertujuan meningkatkan kualitas keimanan yang terbingkai dalam harmonisasi bertoleransi, saling menghormati, dan lainnya.

“Saya berpesan agar toleransi antar umat beragama kiranya tetap dijaga dengan sikap saling menerima dan keterbukaan terhadap adanya umat dengan agama yang beragam,” kata Renny.

Hal ini dikatakan Wali Kota Palu diwakili Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun XXV Jemaat GPID Getsemani Maesa Palu pada Minggu, 26 Juni 2022 di gereja setempat.

BACA JUGA :  Meski Tengah Pandemi Corona, Pabrik di KEK Palu Tetap Beroperasi

Lebih lanjut Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Reny mengucapkan selamat memperingati Hari Ulang Tahun kepada seluruh Jemaat GPID Getsemani Maesa Palu.

Menurutnya Hari Ulang Tahun merupakan satu sejarah baru dalam perjalanan kehidupan berjemaat, baik sebagai pemimpin maupun pelayan jemaat untuk lebih meningkatkan tugasnya sebagai pelayan Tuhan.

Renny juga mengharapkan dukungan dan partisipasi dari seluruh komponen masyarakat dalam menyukseskan agenda dan program pembangunan di Kota Palu.(iz)

BACA JUGA :  Asisten Administrasi Umum Setda Kota Palu Hadiri Penutupan Masa Sidang Caturwulan ll Tahun 2022

Laporan : Indrawati

Silakan komentar Anda Disini….
BACA JUGA :  Seluruh ASN dan PHL di Pemkot Palu Diharapkan Mampu Meningkatkan Kinerja Sesuai Tupoksi