Polisi Selidiki Kasus Pembunuhan Dua Warga Desa Watutau Poso

Kasudbid Penmas Bidhumas Polda Sulteng Kompol Sugeng Lestari saat memberikan keterangan di Mapolda Sulteng, Senin (27/06/2021). (Foto: ANTARA/ (Kristina Natalia)

PALU, Kabar Selebes – Kepolisian Resor (Polres) Poso masih menyelidiki kasus pembunuhan dua warga Desa Watutau, Kecamatan Lore Piore, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, yang terjadi Minggu (26/6/2022) dini hari.

Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Sulteng Kompol Sugeng Lestari mengatakan polisi telah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi terkait kasus penganiayaan yang menyebabkan dua warga Desa Watutau meninggal dunia.

“Untuk sementara pelaku merupakan orang tak dikenal (OTK) dan polisi dalam hal ini Polres Poso masih melakukan penyelidikan,” kata Sugeng saat ditemui di Palu, Senin.

BACA JUGA :  Dinas Pariwisata Sulawesi Tengah Perkenalkan Logo FDP 2022

Dalam penyelidikan tersebut, polisi akan mengungkap motif penganiayaan yang menyebabkan seorang nenek berinisial DT (51) dan cucunya KW (3)  meninggal dunia.

“DT meninggal dunia di TKP, sedangkan KW sempat dibawa ke rumah sakit namun nyawanya tak tertolong,” tuturnya.

Polisi terus mendalami kasus ini karena korban mengalami sejumlah luka akibat benda tajam, papar dia.

BACA JUGA :  Polda Sulteng Musnahkan Babuk Sabu Seberat 25,5 Kg

“Tim yang dipimpin Kasat Reskrim sudah turun melakukan olah TKP dan penyelidikan untuk mengungkap perkara ini. Sekarang ini kita masih dalami, nanti perkembangan hasil penyelidikan akan kita sampaikan,” papar dia.(ant/abd)

Sumber : Antara

Silakan komentar Anda Disini….
BACA JUGA :  Kodim 1307 Bagikan 500 Masker Untuk Warga Poso dan Touna