Pisah Sambut Kapolres Morowali, Bupati Berharap Kamtibmas Tetap Terjaga

Bupati dan Kapolres lama saat pisah sambut di Ruang Pola Kantor Bupati Morowali pada Kamis (30/06/2022). (Foto: Kominfo)

MOROWALI, Kabar Selebes – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Morowali menggelar pisah sambut Kapolres Morowali di Ruang Pola, Kantor Bupati, pada Kamis (30/06/2022).

Acara pisah sambut itu digelar sebagai bentuk apresiasi kepada Kapolres lama, AKBP Ardi Rahananto, dan menyambut Kapolres baru, AKBP Supriyanto.

Acara itu dihadiri oleh Bupati Taslim, Dandim Letkol Inf.Constantinus Rusmanto, Kajari, Sekda Yusman Mahbud, Kepala BNN Mulyadi, Danki Brimob AKB.Sudirman, Asisten I, Forkopimda, pimpinan perusahaan dan perbankan, serta ketua adat to Bungku.

BACA JUGA :  Di Tengah Penanganan Covid-19, Polsek Bahodopi Grebek Judi Sabung Ayam

Pada kesempatan itu, Taslim menyampaikan, selamat datang kepada pejabat Kapolres baru. Ia berharap dengan hadirnya Kapolres baru dapat memberikan pelayanan terbaik dalam bidang Kamtibmas.

“Mengingat Morowali sebagai incaran investasi diperlukan Kamtibmas yang kondusif,” ujarnya.

Taslim juga mengucapkan selamat menjalankan tugas yang baru kepada Ardi Rahananto d itempat tugas yang baru di Kota Gorontalo.

BACA JUGA :  Nurfalah Ahmad, Penyanyi Lagu Daerah Bungku Tutup Usia

“Apa yang telah diberikan kepada Morowali khususnya keamanan yang dirasakan sangat kondusif,” ungkapnya.

Sementara Kapolres lama, Ardi Rahananto mengatakan, kondisi Kamtibmas berjalan kondusif tidak lepas dari kekompakan dan kerjasama yang terjalin antara Forkopimda dan seluruh stakeholder di Morowali.

“Terima kasih atas semua dukungan dalam pelaksanaan tugas saya selama ini, baik dari personel maupun masyarakat Morowali,” ujarnya.

BACA JUGA :  Pencegahan Covid-19, Bendahara Partai NasDem Bantu APD Pemda Morowali

“Saya bersama istri juga memohon maaf apabila ada tutur kata yang kurang berkenan, dan semoga tali silaturahmi yang sudah terjalin selama ini terus terjaga,” ungkapnya lagi.

Ia juga memohon maaf jika ada kesalahan. Sebagai anggota Polri siap ditempatkan dimana saja, dan memohon doa agar bisa bekerja baik di tempat baru. (ahl)

Laporan: Ahyar Lani

Silakan komentar Anda Disini....