DPW NasDem Sulteng Bagikan 12 Ekor Sapi kepada Masyarakat

Sekretaris DPW Nasdem Sulteng Aristan menyerahkan hewan kurban kepada warga.(Foto: Ist)

PALU, Kabar Selebes – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Tengah menyerahkan 12 ekor sapi kepada masyarakat Kota Palu, Sabtu (9/7/22).

Penyerahan ini dilakukan oleh sekretaris DPW NasDem Sulteng, Aristan, S.Pt yang mewakili ketua DPW, Dr. Hj. Nilam Sari Lawira, S.P., M.P. yang berhalangan di sekretariat DPW NasDem Sulteng.

Dalam sambutannya, Aristan menyampaikan ucapan salam dan permohonan maaf dari ketua DPW Sulteng yang belum sempat membersamai.

BACA JUGA :  Persiapkan Mandat Rusdy Mastura, DPW NasDem Sulteng Gelar Pra Rakerwil

“Semoga kegiatan hari ini mendapat rahmat, dan Insya Allah dapat mendekatkan kita dengan Allah SWT,” kata Aristan.

Sapi kurban ini dibagikan di beberapa lokasi di Kota Palu dan sekitarnya. Aristan berharap penyerahan kurban ini menjadi ladang ibadah dan keberkahan bagi Partai NasDem maupun penerima kurban.

“Dapat meneladani Nabi Ibrahim AS, berkurban, bersolidaritas. Semoga apa yang kita lakukan hari ini bernilai ibadah,” harapnya.

BACA JUGA :  Nasdem Sulteng Siapkan Mudik Gratis

Selain DPW, beberapa fungsionaris DPW NasDem Sulteng turut berkurban di beberapa daerah, seperti Abdul Rahman, Wakil Ketua Bidang UMKM DPW Partai NasDem Sulteng, memberikan 2 ekor sapi seberat 900-an Kg di Palu Barat dan Donggala.

Salah satu penerima kurban, Habil, dari kelurahan Buluri, kec. Ulujadi, kota Palu. Menyampaikan terima kasihnya kepada DPW Sulteng, khususnya Ketua DPW, Nilam Sari Lawira.

BACA JUGA :  Nasdem Sulteng, NSL, AAC dan Garda Pemuda Ajak Masyarakat Ikut Donor Darah

“Terima kasih kepada DPW Nasdem Sulteng atas sapinya yang diberikan kepada masyarakat. Semoga bermanfat, semoga anggota dpw diberikan nikmat kesehatan,” tandasnya.(*/abd)

Laporan : TIM

Silakan komentar Anda Disini….