PT BTIG Serahkan 14 Sapi Qurban, Gao Jim Liang: Semoga Program CSR ini Bermanfaat Bagi Masyarakat

Pihak PT BTIG saat menyerahkan hewan qurban sapi kepada warga masyarakat. (Foto: Humas PT BTIG)

MOROWALI, Kabar Selebes – Pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1443 hijriyyah atau 2022 masehi, PT Baoshuo Taman Industri Investment (BTIG) merealisasikan program corporate social responcibility (CSR).

Program CSR itu direalisasikan dalam bentuk penyembelihan hewan qurban berupa sapi. Ada sebanyak 14 ekor sapi disembelih dan diserahkan kepada masyarakat desa sekitar area kerja PT BTIG.

Desa-desa itu berada dalam wilayah kerja perusahaan di Kecamatan Bungku Barat, Kabupaten Morowali, Provinsi Sulawesi Tengah. Diantaranya adalah Desa Wosu, Larobenu, Umpanga, Tofogaro, Tondo, Ambunu, Wata, Marga Mulya, dan Uedago, serta TNI, Polri, dan stakeholders lainnya.

BACA JUGA :  Garda dan Garnita NasDem Sulteng Bagikan Ratusan Paket Daging Kurban

Penyembelihan dan penyerahan hewan qurban, diserahkan sepenuhnya kepada masyarakat setempat, melalui kepala desa dan panitia. Penyerahan hewan qurban dilaksanakan sehari sebelum Idul Adha 1443 H.

“Semoga program CSR di Hari Raya Idul Adha 1443 H ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan semoga amalan ibadah qurban diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Pimpinan PT BTIG, Mr Gao Jim Liang, bersama Mr Cai Zhang Yang.

BACA JUGA :  KPP Pratama Poso Sediakan 7 Hewan Kurban Untuk Warga Miskin

Dikatakannya lagi, bahwa perusahaan tetap berupaya untuk dapat melaksanakan kegiatan qurban. Ini dilakukan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat sekitar lingkup kerja PT BTIG. (ahl)

Laporan: Ahyar Lani

Silakan komentar Anda Disini….