Pengurus Perbakin Tojo Unauna Dilantik, Iwan Muhammad Siap Ciptakan Atlet Profesional

AMPANA, Kabar Selebes – Ketua Umum Perbakin Propinsi Sulawesi Tengah secara resmi melantik dan mengukuhkan Ketua dan Pengurus Perbakin Kabupaten Tojo Unauna periode 2022 – 2026, Selasa (19/7/2022).

Pengukuhan pengurus dan peyerahan petaka kepada Ketua Perbakin Touna Iwan Mohammad  berlangsung di Marina   dihadiri oleh Bupati Tojo Unauna yang diwakili oleh Asistin III  Rusmin Labudu.

Ketua Umum Perbakin Propinsi Sulawesi Tengah, Sarifudin A Darmansyah dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak sehingga pelaksanaan acara pengukuhan pengurus Perbakin Touna berjalan dengan baik.

BACA JUGA :  Seorang Warga Mengeluh, Dia Terdaftar sebagai CPNS Padahal tidak Lulus,  Sekkab Touna Turun Tangan

“Selaku pengurus propinsi tentunya tidak bisa berbuat banyak tanpa dukungan dan aktivitas yang mendukung dari semua kegiatan ini. Demikian pula pencapaian prestasi yang menjadi tujuan utama,” kata Sarifudin.

Ketua Perbakin Touna Iwan Muhammad dalam sambutanya juga menyampaikan terima kasih kepada Pengprof Perbakin Sulteng serta memberikan apresiasi dan  penghargaan . 

“Pengukuhan pengurus perbakin touna ini adalah merupakan suatu amanah yang harus kita jalankan dalam hal pelaksanaan kegitan untuk mengembangkan perbakin di Tojo Unauna sebagaimana yang menjadi harapan kita semua,” kata Iwan.

BACA JUGA :  Sejumlah Praktisi Pariwisata di Touna Kritik Ikutnya Festival Mora’a pada Eksibisi Deep and Extreme

Sebagai pengurus kata Iwan untuk menciptakan kebersamaan kepedulian sesama, maka terlebih dahulu yang dilakukan adalah menciptakan atlet-atlet profesional.

Iwan Juga  menyampaikan terima kasih kepada Bapak Bupati Tojo Ununa serta memohon dukungan kepada pengurus perbakin Touna .

Bupati Touna dalam sambutannya yang dibacakan Asistin III Bidang Administrasi pemerintahan Rusmin Labudu mengatakan, momen pengukuhan perbakin Touna adalah starting point bagi seluruh anggota dan pengurus  untuk bekerja dan berkarya memasyarakatkan dan membina serta mengembangkan olah raga menembak di Touna.(shl)

BACA JUGA :  Ramli Thalib jadi Pelaksana Ketua Askab PSSI Tojo Unauna 

Laporan :  Saiful Hulungo

Silakan komentar Anda Disini….