Palu  

Wali Kota Palu Resmi Lepas 50 Kafilah ke Ajang MTQ XXlX Tingkat Provinsi Sulteng

Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE secara resmi melepas Kafilah Kota Palu ke ajang MTQ XXIX tingkat Provinsi Sulawesi Tengah pada Selasa, 19 Juli 2022 di Masjid Uswatun Hasanah, Kantor Wali Kota Palu.( Foto : Indrawati Zainuddin)

PALU, Kabar Selebes – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE secara resmi melepas kafilah Kota Palu ke ajang MTQ XXIX tingkat Provinsi Sulawesi Tengah pada Selasa, 19 Juli 2022 di Masjid Uswatun Hasanah, Kantor Wali Kota Palu.

Ajang MTQ XXIX tingkat Provinsi Sulawesi Tengah kali ini akan dilaksanakan di Kabupaten Banggai, Provinsi Sulawesi Tengah mulai 21 – 30 Juli 2022 mendatang.

Dalam arahannya, Wali Kota Hadi menyampaikan bahwa para Kafilah tersebut merupakan perwakilan masyarakat Kota Palu yang harapannya bisa memberikan prestasi yang terbaik.

BACA JUGA :  Pemkot Palu Beri Bantuan Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial di 3 Kelurahan

“Ajang ini adalah upaya penguatan jiwa kita terhadap Al-Qur’an,” ujarnya.

Wali Kota mengingatkan agar para kafilah Kota Palu ketika berada di Kabupaten Banggai nanti untuk tetap menjaga sikap, jangan terlalu banyak bercanda.

“Niatkan betul datang kesana bukan untuk datang main-main. Tapi tujuan kita cuma satu yaitu ikuti MTQ dan InsyaAllah menghasilkan prestasi yang terbaik,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Ampuh, 28 Warga Dinyatakan Positif di Sulteng Gara-gara Ambil Suket Covid-19 Keluar Kota

Ia berkomitmen akan memberikan hadiah bagi peserta dari Kota Palu yang berhasil meraih prestasi di ajang tersebut.

“Pokoknya Pemerintah Kota Palu akan memikirkan apa yang akan diberikan. Pastinya nanti saya akan pikirkan. Kalau kemarin kan Umroh. Nanti kita pikirkan InsyaAllah memberikan kebaikan. Pokoknya fokus dengan apa yang menjadi tujuan kita,” katanya.

BACA JUGA :  Pemerintah Kota Palu Terapkan Aturan Tarif Sampah Tergantung Daya Listrik

Rencananya jumlah kafilah Kota Palu yang akan mengikuti ajang MTQ XXIX tingkat Provinsi Sulawesi Tengah di Kabupaten Banggai sekitar 50an orang.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut yakni Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Palu, Dr. H. Nasruddin L. Midu M.Ag, dan pejabat lainnya.(iz)

Laporan : Indrawati

Silakan komentar Anda Disini….