Begini Cara Garnita NasDem Sulteng Mengikuti HUT Virtual “Tumbuh Bersama”

PALU, Kabar Selebes – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Garnita Malahayati NasDem yang ke-11. Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garnita NasDem Sulawesi Tengah (Sulteng) mengikuti HUT Virtual, bertempat di Auditorium DPW NasDem Sulteng, Palu, Selasa (19/07/2022).

HUT Virtual bertajuk “Tumbuh Bersama” ini digelar oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Garnita Malahayati serta dihadiri oleh seluruh DPW dan DPD Garnita NasDem se-Indonesia. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua DPP Garnita Malahayati, Indira Chunda Thita Syahrul. dalam sambutannya, Thita menjelaskan makna dibalik tajuk “Tumbuh Bersama” Garnita Malahayati.

“Umur 11 tahun adalah masa pertumbuhan, membutuhkan perhatian, garnita harus tumbuh dengan akar budaya politik yang berlandaskan kebersamaan” jelas Thita.

BACA JUGA :  Tiba di Palu Anies Baswedan Langsung Disambut Ribuan Pendukung

 Selain itu, thita juga mengajak seluruh pihak menumbuhkan Garnita bersama-sama dan memastikan kebersamaan untuk membangun bangsa, serta perayaan HUT ini adalah sebagian dari upaya Garnita untuk memaklumatkan bahwa Indonesia milik kita semua.

“Kebersamaan dan persatuan adalah kata kunci membawa Indonesia lebih baik lagi,” ucapnya.

Ketua pelaksana tugas DPW Garnita Malahati Sulteng, Olga Carla mengaharapkan Garnita Malahayati bisa tumbuh bersama dengan jajaran anggota sayap NasDem yang lain.

BACA JUGA :  Garnita dan P4CBL kembali Operasi 10 Orang Pasien Bibir Sumbing

“Bersama membesarkan partai NasDem untuk menyambut 2024, semoga berjalan dengan lancar sesuai rencana,” tutup Olga.(*/abd)

Laporan : TIM

BACA JUGA :  Belum Lama Dilantik, Anggota DPRD Donggala Fraksi Nasdem Masrifan Langsung Reses