Jaring Aspirasi Masyarakat Ujuna, Legislator NasDem Muslimun Dikeluhkan Soal Jembatan

Anggota DPRD Kota Palu dari Partai NasDem, Muslimun, S.E.

PALU, Kabar Selebes – Anggota DPRD Kota Palu dari Partai NasDem, Muslimun, S.E. kembali melakukan penjaringan aspirasi masyarakat atau reses. Kali ini Muslimun melakukan pertemuan dengan masyarakat di Kelurahan Ujuna, Palu Barat, Rabu (20/7/2022).

Reses ini dihadiri oleh organisasi perangkat daerah (OPD) terkait, seperti Dinas UMKM & Tenaga Kerja, Dinas Sosial, dan Dinas Pekerjaan Umum Kota Palu.

Ada banyak keluhan dan usulan masyarakat yang diterima Muslimun pada reses kali ketiga ini, terutama pembangunan dan perbaikan fisik jembatan. Pada salah satu Rukun Tangga (RT) kelurahan Ujuna ini juga kekurangan tenda dan kursi sebagai modal usaha.

BACA JUGA :  Ahmad M. Ali Cabut KTA Partai NasDem Bupati Tojo Unauna Muhammad Lahay

“Kalau ada acara, baik itu hajatan maupun kedukaan, sehingga pengusulan tersebut menjadi mendesak,” kata Muslimun dalam keterangannya.

Kemudian menurut Muslimun kondisi ekonomi masyarakat di kelurahan Ujuna ini masih sangat di bawah rata-rata, sehingga membutuhkan perhatian lebih oleh pemerintah.

“Sentuhan pemerintah terutama pembinaan dalam peningkatan ekonomi masyarakat,” kata dia.

Sebelumnya Muslimun telah melakukan reses pada Kelurahan Balaroa dan menerima usulan bantuan UMKM dan program pemberdayaan masyarakat, serta pengaspalan Jl. Labu yang akan diupayakan dalam waktu dekat.(*/abd/adv)

BACA JUGA :  Menteri ESDM Akan Evaluasi Kontrak Karya PT Citra Palu Mineral

Laporan : TIM

Silakan komentar Anda Disini….