Wakil Bupati akan Berikan Bonus Bagi Kafilah Poso yang Juara di MTQ Sulteng 2022

Wakil Bupati Kabupaten Poso M. Yasin Mangun (Foto: Hasan Bunyu)

POSO, Kabar Selebes – Wakil Bupati Kabupaten Poso M. Yasin Mangun  atas nama pribadi berjanii akan memberikan  penghargaan bagi yang mengukir prestasi di ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ( tingkat Provinsi Sulawesi Tengah di Luwuk Kabupaten Banggai, 23-29 Juli 2022 mendatang.

Yasin berharap para kafilah dapat mengikuti lomba dengan baik dan dapat menunjukkan kemampuan secara maksimal.  Selanjutnya, demi menambah semangat bertanding, Yasin berjanji akan memberikan bonus bagi yang juara.

“Setelah saya berdiskusi sama ibu (Nurafni Mangun Bareta, red), maka kami atas nama pribadi akan mengapresiasi prestasi para peserta yang telah mengharumkan nama Kabupaten Poso,” janji Yasin.

BACA JUGA :  Tak Bertanggung Jawab, Serikat Pekerja PLTA Poso Gugat Disnakertrans

Penyampaian janji pemberian bonus sebelum pelaksanaan MTQ Prov. Sulteng kata Yasin, sebagai bentuk dorongan motivasi terhadap peserta. ” Ini sebagai bentuk  dorongan motiasim kepada para peserta agar bisa bersungguh-sungguh mengikuti semua cabang lomba,” imbaunya.

Yasin menampik jika hal itu hanya sebuah pemanis sebelum tampil lomba. Malaham Yasin mengucapkan  jika ada pelepasaan nanti pasti ada yang  namanya pembubaran peserta, nah di situ kita kase bonus.

BACA JUGA :  Produk dari Poso Hadir di GPPD Expo 2019 Surabaya

“Jadi itu sebagai bentuk perhatian saya. Bukan hanya pada lomba lain kita berikan apresiasi.  Tapi pada cabang lomba MTQ ini kami tunjukkan perhatian yang serius. Sapa tau juga ada bonus lagi dari ibu bupati,” tekan Yasin.

Semua yang dapat juara sambung Yasin, dari juara satu, dua, tiga dan juara harapan, saya akan harga prestasi kalian dengan nilai yang berbeda.

BACA JUGA :  Kapolda Sulteng Siap Penuhi Panggilan DPRD Provinsi Terkait Kasus Salah Tembak di Poso

“Juara satu dapat lima juta,  juara dua dapat tiga juta, juara 3 dapat dua juta. Dan, semua yang dapat juara harapan akan saya kase bonus satu juta,” janjinya yang  disambut tepuk tangan oleh para peserta.

Sebagaimana diketahui, sebanyak 40 peserta terbaik, akan membela Kabupaten Poso untuk mengikuti 10 cabang lomba.  (hcb)

Laporan: Hasan Cl. Bunyu

Silakan komentar Anda Disini….