Festival Mora’a  Kabupaten Tojo Unauna  Siap Dilaunching di Jakarta Convention Center

PALU, Kabar Selebes – Koordinator pelaksana kegiatan   Festival Mora’a di Kabupaten Tojo Unauna DR Sovianur Kure mempimpin rapat di Gedung Kesenian Dikbudpar Touna perihal  Festival Mora’a, Senin (25/7/2022).

Festival Mora’a sendiri akan digelar tanggal 21 – 24 Oktober 2022 di Desa Uekuli Kecamatan Tojo, Kabupaten Tojo Unauna.

Sovianur Kure yang didampingi Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata M. Arsyad menjelaskan bahwa Festival Mora’a ini akan diikuti oleh 13 kabupaten kota.

BACA JUGA :  Kodim 1307 Poso Salurkan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu di Touna

“Dan mulai hari ini sesuai dengan time schedule yang telah disusun oleh panitia bahwa hari ini juga harus sudah diinformasikan kepada seluruh peserta  yang akan ikut Festival Mora’a,” kata Sovianur.

Festival Mora’a kata Sovianur, merupakan kolaborasi iven antara Indonesiana dan Pemerintah Kabupaten Tojo Unauna  dalam rangka promosi pariwisata, seni dan budaya agar lebih dikenal oleh wisatawan domestik maupun mancanegara.

BACA JUGA :  Remaja yang Jatuh di Air Terjun Kalemba Ditemukan Terjepit Bebatuan

“Insya Allah Festival Mora’a Tojo Unauna akan kami launching di Jakarta Convention Centre bertepatan juga dengan Exksebetion  DEEP and EXTREME  Indonesia tanggal 1 sampai dengan tanggal 4 September,” kata Sovianur Kure.

Saya berharap agar semua  media ikut memberikan dukungan serta mengsukseskan Festival Moraa Tojo Unauna. (shl)

Laporan : Saiful Hulungo

Silakan komentar Anda Disini….
BACA JUGA :  SKPI Touna Bagikan Sembako Bagi Warga Karantina Dampak Covid-19