NasDem Banggai Gelar Silaturahmi Bersama Ketua DPW Sulteng

LUWUK, Kabar Selebes – Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Banggai menggelar silaturahmi bersama Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Tengah, Hj. Nilam Sari Lawira, SP,MP di hotel estrellah Luwuk, Minggu (24/7/2022).

Pertemuan tersebut merupakan pertemuan perdana bersama jajaran DPD yang dilakukan oleh Nilam Sari sejak dirinya ditugaskan menjadi Ketua DPW NasDem Sulteng.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Kabupaten Banggai, Ir Amirudin yang merupakan Bupati Banggai dan Ketua Dewan Pakar DPD NasDem Banggai Drs Furqanudin Masulili, yang juga selaku Wakil Bupati Banggai, serta dihadiri oleh seluruh pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Banggai dan Pengurus DPC dari 23 kecamatan se Kabupaten Banggai.

BACA JUGA :  Jumat Berbagi NasDem Sulteng Kini Menyasar Korban Bencana Sigi

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Banggai Hj.Batia Sisilia Hadjar,SE,MM dalam sambutannya memberikan ucapan selamat kepada kepengurusan DPW Partai NasDem Sulteng yang baru, yakni Hj. Nilam Sari Lawira, SP,MP selaku Ketua DPW dan Aristan.

“Semoga pada kepengurusan yang ada saat ini NasDem Sulteng bisa menjadi lebih baik lagi pada masa yang datang,” katanya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pertimbangan Partai DPD Partai NasDem Kabupaten Banggai, Ir Amirudin, memberikan apresiasi terhadap pertemuan yang dilaksanakan jajaran pengurus partai NasDem tersebut. Menurut dia, pertemuan semacam itu harus terus dilakukan terutama menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

Ir Amirudin yang juga selaku Bupati Banggai itu mengatakan, dengan kerjasama dan saling mendukung antar seluruh elemen partai baik yang ada di legislatif dan yang ada di eksekutif, akan mampu menjadikan Kabupaten Banggai menjadi lebih baik dan bahkan mampu menjadikan partai NasDem sebagai partai pemenang pada Pemilu 2024 mendatang.

BACA JUGA :  Reses di Touna, Ahmad M. Ali Hadiri Kedukaan di Ampana hingga Panen Perdana Jagung di Uekuli

Sementara itu, Ketua DPW NasDem Sulteng, Hj. Nilam Sari Lawira, SP,MP dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran DPD Partai NasDem Kabupaten Banggai, yang telah melaksanakan kegiatan silaturahmi tersebut.

“Ini adalah agenda perdana saya bertemu dengan DPD, sejak saya ditugaskan menjadi Ketua DPW,” kata Nilam.

Dalam arahannya, Nilam meminta kepada seluruh jajaran partai NasDem di Kabupaten Banggai, untuk meningkatkan kolaborasi dan kerjasama dalam rangka menyambut momentum politik yakni Pemilu 2024 mendatang.

BACA JUGA :  Garnita dan P4CBL kembali Operasi 10 Orang Pasien Bibir Sumbing

Ia menjelaskan beberapa hal penting yang harus diperhatikan menjelang Pemilu 2024 sebagaimana hasil Rakernas Partai NasDem di Jakarta belum lama ini, seperti soal sosialisasi dan pengenalan partai kepada masyarakat melalui program pemasangan bendera, pembenahan struktur kepengurusan partai hingga ke tingkat desa, hingga rekrutmen Bacaleg.

Nilam berpesan, rekrutmen Bacaleg harus dilakukan dengan baik karena Caleg merupakan ujung tombak terdepan partai didalam merebut kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang.

Usai pelaksanaan silaturahmi tersebut, DPW NasDem Sulteng menggelar Monitoring dan Evaluasi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang dihadiri oleh DPD Partai NasDem Banggai, DPD Partai NasDem Banggai Laut, dan DPD Partai NasDem Banggai Kepulauan.(*/abd)

Laporan : TIM

Silakan komentar Anda Disini….