Tertarik dengan Visi Misinya, Pengusaha Hasan Bajamal Resmi Gabung NasDem

PALU, Kabar Selebes – Moh. Hasan Abdurrahman Bajamal, pengusaha bidang Expor-Impor, Medical Clinic, Energi mengunjungi Kantor DPW NasDem Sulteng. Kedatangannya
untuk meneguhkan komitmennya menjadi bagian dari Keluarga Besar Partai NasDem Sulteng, Selasa Sore (26/7/2022).

Putra kelahiran Donggala 1958 ini diterima langsung Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik, Nasution Camang, dan Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Pendidikan Politik, Helmi H. Ali. Tampak menyertai Wakil Sekretaris Bidang Umum dan Administrasi, Arman serta Ketua DPW Petani NasDem, Mansyur M. Yahya.

Dalam perbincangan sekira sejam setengah itu, Hasan menegaskan kesungguhannya untuk menjadi bagian dalam perjuangan NasDem.

BACA JUGA :  Tahmidy Perintahkan Kader dan Struktur NasDem  Harus Kerja Linear

“Saya tertarik memilih bergabung dengan NasDem karena visi misi gerakan restorasinya. Tidak hanya slogan, tapi juga dipraktekkan. Contohnya politik tanpa mahar itu, tidak hanya dikampanyekan tapi benar-benar dilaksanakan,” tegasnya.

Karena itu, lanjut Hasan lagi, dia memantapkan tekad menerima tawaran Waketum DPP NasDem, Ahmad Ali, gabung menjadi Caleg DPR RI Partai NasDem pada Pemilu 2024 mendatang.

BACA JUGA :  Benderanya Dibakar di Desa Marana, DPW Nasdem Sulteng Bereaksi

“Hari ini (26/7) saya sengaja datang ke Kantor NasDem Sulteng untuk membuktikan kesungguhan itu. InsyaAllah, sepulang dari Amerika mendampingi wisuda anak saya, saya mulai bekerja all out bersama teman-teman untuk memenangkan NasDem,” tekadnya.

Menanggapi niat dan tekad Hasan, Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik, Nasution Camang, menyatakan kegembiraannya.

“Mewakili Ketua DPW NasDem Sulteng, saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaannya memilih NasDem sebagai tempat berlabuh. Tentu kami sangat gembira dan menerima dengan tangan terbuka. Saya yakin kehadiran KK Hasan bisa menjadi spirit dan energi pelecut bagi gerak langkah NasDem kedepan,” ujarnya.

BACA JUGA :  Ada Anak Menderita Kusta dan Lumpuh tak Terurus di Donggala, Ahmad Ali Marah

Kiprah Hasan Bajamal di dunia politik, kata Nasution, tidak diragukan lagi. Pengalamannya menjadi Caleg DPR pada Pemilu 2019 lalu melalui Partai Garuda menjadi modal besar dan menyumbang suara yang cukup signifikan.

Pada kesempatan kunjungan ke Kantor DPW Partai NasDem Sulteng tersebut, Hasan Bajamal menerima penyematan seragam NasDem, menandai resminya beliau menjadi Kader NasDem Sulteng.(*/ala/abd)

Laporan : TIM

Silakan komentar Anda Disini….