Palu  

Pemkot Palu Lantik Pengurus Persatuan Lawan Tenis Indonesia PELTI

Wali Kota Palu diwakili Asisten III bidang Administrasi Umum Setda Kota Palu, Imran Lataha menghadiri Pelantikan Pengurus Persatuan Lawn Tenis Indonesia (PELTI) Kota Palu periode 2022-2023 pada Jumat, 29 Juli 2022 di Lapangan Tenis KONI Kota Palu.

PALU, Kabar Selebes – Wali Kota Palu diwakili Asisten III bidang Administrasi Umum Setda Kota Palu, Imran Lataha menghadiri Pelantikan Pengurus Persatuan Lawn Tenis Indonesia (PELTI) Kota Palu periode 2022-2023 pada Jumat, 29 Juli 2022 di Lapangan Tenis KONI Kota Palu.

Dalam kesempatan tersebut, Asisten III yang membacakan sambutan tertulis Wali Kota menyampaikan selamat dan sukses atas dilantiknya Pengurus PELTI Kota Palu.

BACA JUGA :  Pemkot Palu Dorong Percepatan Pembangunan Huntap

Semoga kedepan, katanya PELTI Kota Palu dapat meningkatkan kontribusi dan sumbangsih terhadap pembinaan dan pengembangan olahraga tenis di Kota Palu yang berkualitas serta memiliki memiliki daya saing.

Wali Kota melalui Asisten menginginkan kepengurusan yang baru menjadi semangat untuk menorehkan prestasi gemilang untuk membawa nama Kota Palu di event olahraga khususnya tenis.

BACA JUGA :  RSUD Anutapura Palu Telah Siap Uji Spesimen Covid-19

“Ini adalah amanah untuk kepengurusan yang baru agar dapat memberikan yang terbaik terkait prestasi olahraga tenis di Kota Palu,” katanya.

Selain pembinaan, lanjutnya PELTI Kota Palu juga harus dapat menyusun kepengurusan yang kompak, dan saling bersinergi.

Caranya dengan mengadakan kompetisi rutin, dan mempersiapkan tim di berbagai ajang tenis yang diselenggarakan

BACA JUGA :  Tidak Main-main, Kapolres Palu Ancam Tembak Mati Pelaku Pencurian

“Meskipun berbeda pendapat dikalangan pengurus, jangan sampai itu justru membuat perpecahan di antara kita. Tetap semangat membangun dunia tenis di Kota Palu. Semoga olahraga tenis di Kota Palu semakin jaya dan meraih prestasi yang diharapkan,” harapnya. (iz)

Laporan : Indrawati

Silakan komentar Anda Disini....