Anwar Hafid Lantik dan Kukuhkan 12 Kecamatan Pengurus Partai Demokrat di Tojo Unauna

AMPANA, Kabar Selebes – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Propinsi Sulawesi Tengah Anwar Hafid melantik sekaligus mengukuhkan 12 Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat Kabupaten Tojo Unauna Sabtu (30/7/2022).

Anwar Hafid sebelum menyerahkan petakah kepada pengurus DPAC Togean menyampaikan bahwa dirinya selaku ketua DPD mewakili Ketua Umum Partai Demokrat AHY meyerahkan pataka kebesaran partai Demokrat untuk dikibarkan seluruh penjuru pelosok Kabupaten Tojo Unauna.

Sebelumnya Anwar Hafid dihadapan ratusan pengurus dan simpatisan partai demokrat menyerahkan surat keputusan pengurus baru DPC Demokrat Kabupaten Tojo Unauna kepada Rian Renaldi dan Sekretaris Subhan Lasimpala serta bendahara.

BACA JUGA :  Terpilih Aklamasi , Anwar Hafid Jadi Calon Ketua DPD Demokrat Sulteng Periode 2021 - 2025

Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng Mardiman Sane dalam sambutannya mengatakan, pengukuhan DPAC dan penyerahan SK Partai Demokrat Tojo Unauna merupakan perwujudan partai demokrat untuk mendongkrak pertumbuhan partai demokrat menuju elektabiltas yang tidak terkalahkan 2024.

Kara Madiman, 2024 partai Demokrat akan menghadapi dua kali pertarungan yang pertama pertarungan di legislatif dirangkaikan dengan pemilihan presiden kemudian bulan oktober kita masuk pada pilkada serentak.

BACA JUGA :  Dipimpin AHY, Elektabilitas Demokrat Naik  Capai 11,6 Persen

Mardiman juga mengingatkan kepada seluruh kader bahwa pemilu legislatif adalah kolabarasi, sementara pilkada adalah kompetisi.

Untuk pemilu legislatif diharapkan kepada seluruh kader yang menjadi caleg jangan ada yang saling cakar cakaran dan saling menjatuhkan.

Kepada kader yang baru saja dilantik  diharapkan jangan dulu berpuas diri tetapi harus kerja keras raih sempati hati rakyat karena harapan rakyat adalah perjuangan Demokrat tegas Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng yang juga sebagai  anggota DPR RI.(shl)

BACA JUGA :  Legislator Demokrat Minta Pemerintah Segera Siapkan Anggaran Pemilu

Laporan : Saiful Hulungo

Silakan komentar Anda Disini….