Gaya Walikota Palu dan Istri Curi Perhatian di Fashion Street CFD

Walikota Palu H. Hadianto Rasyid beserta istri Diah Puspita sari dan salah satu peserta lomba fashion street saat melakukan fashion show di car free day. Minggu (31/07/2022). (Foto : Humas Pemkot)

PALU, Kabar Selebes – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE bersama istrinya yang juga Ketua TP-PKK Kota Palu, Diah Puspita, S.AP mengikuti car free day (CFD) yang dipusatkan di Jalan Moh. Yamin, Kota Palu, Minggu (31/7/2022).

Dalam CFD pekan ini dimeriahkan dengan adanya Zumba serta ajang Honda Fashion Street dirangkaikan Lomba Mewarnai tingkat TK/PAUD sederajat.

Wali Kota Hadi bersama Ketua Diah Puspita tidak mau kalah menunjukkan kepiawaiannya dalam melakukan fashion show.

Wali Kota mengapresiasi adanya event-event yang memeriahkan CFD setiap pekannya seperti Fun Run pekan lalu hingga Lomba Fashion dan Mewarnai pekan ini.

“Tadi juga saya sampaikan, kalau bisa Minggu depan kita bikin “Street Idol” atau lomba menyanyi begitu yah,” katanya.

Menurutnya dengan adanya CFD setiap Minggu pekan berjalan ini dapat menyehatkan masyarakat karena bisa melaksanakan olahraga dan bersantai bersama keluarga.

Ia mengungkapkan bahwa tahun depan Lapangan Vatulemo akan direvitalisasi menjadi pusat olahraga, UMKM, kuliner, dan lainnya.

“Pokoknya kita kasih bagus. InsyaAllah Vatulemo tahun depan akan lebih keren. Berusaha Palu semakin bagus. Pokoknya kita berproses,” katanya.

Wali Kota berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Palu yang memanfaatkan CFD ini dengan sebaik-baiknya.

Dalam kegiatan tersebut, Wali Kota Hadi bersama Ketua Diah Puspita dan Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti Pettalolo, S.Sos.,MM berkesempatan menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba. (iz)

Laporan : Indrawati